Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film 'Red Notice'

Kintan Lestari,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film 'Red Notice'
Image: Red Notice. (Netflix)

Jakarta - Film terbaru dari Netflix berjudul 'Red Notice' tayang perdana hari ini (12/11/2021).

Banyak yang pastinya penasaran dong karena film yang penuh adegan laga ini dibintangi aktor-aktor ternama. 

Secara garis besar, 'Red Notice' mengisahkan seorang profiler FBI yang terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung demi menangkap seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap. 

Nah, sebelum kalian menyaksikan film tersebut, ketahui dulu 5 hal menarik dari film ini yang bikin kamu pengen menyaksikannya.

1. Bertabur Bintang Papan Atas

1636708472-Red-Notice-4.jpgSumber: Red Notice. (Netflix)

Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot adalah bintang-bintang Hollywood yang bermain di banyak film dan punya banyak penggemar. 

Ketiganya kemudian bersatu di film 'Red Notice'. Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI bernama John Hartley yang memiliki misi untuk melacak buronan paling dicari di dunia bernama ‘The Bishop’, yang diperankan Gal Gadot. 

Selama misi pengejarannya, ia terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth yang diperankan Ryan Reynolds.

Tentu saja keberadaan tiga nama besar tersebut menjadi daya tarik yang membuatmu ingin menyaksikan film ini.

2. Aksi Laga Seru

1636708526-Red-Notice-2.jpgSumber: Red Notice. (Netflix)

Baik Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot familiar dengan adegan-adegan laga. Dengan perpaduan ketiganya, pastinya aksi laga yang ditampilkan akan lebih 'mematikan', mulai dari perkelahian menggunakan barang antik hingga ajang pertarungan banteng! 

3. Banyak Adegan Jenaka

1636708461-Red-Notice-3.jpgSumber: Red Notice. (Netflix)

Selain adegan laga, di film ini juga akan ada banyak adegan jenaka yang membuat penonton terhibur. Seperti yang bisa dilihat di trailer, karakter Nolan Booth yang suka bercanda semakin lucu ketika dihadapkan dengan John Hartley yang cenderung bersikap serius dan dingin. 

4. Dinamika Para Aktor

1631007294-Red-Notice-(1).jpgSumber: Teaser Red Notice/Netflix

Ketiga karakter utama punya kaitan satu sama lain. Kerja sama seorang FBI dan seorang buronan untuk menangkap buronan lainnya akan menghasilkan dinamika yang menarik untuk diikuti. 

Kepribadian John Hartley dan Nolan Booth yang bertolak belakang dapat menciptakan momen-momen bromance yang mengocok perut. Sementara itu, interaksi mereka dengan The Bishop yang anggun, pintar, namun licik juga sepertinya dapat memberikan kegemasan tersendiri.

5. Diajak Berkeliling Dunia

1631007307-Red-Notice-(4).jpgSumber: Teaser Red Notice/Netflix

Sulitnya menangkap The Bishop membuat John Hartley dan Nolan Booth berkelana ke berbagai lokasi dunia, seperti kota Roma dan Spanyol. Buat yang rindu bepergian, tidak ada salahnya untuk menyaksikan 'Red Notice' agar dapat berkeliling dunia bersama Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait