Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Fakta Menarik 'Jirisan', Drama Comeback Jun Ji Hyun

Griska Laras,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Fakta Menarik 'Jirisan', Drama Comeback Jun Ji Hyun
Image: Jun Ji Hyun dalam drama Jirisan/tvN

Jakarta - Drama misteri laga 'Jirisan' akan tayang 23 Oktober mendatang. Series yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon ini jadi salah satu drama yang dinanti-nanti pencinta drakor tahun ini.

Berikut beberapa fakta menarik drama 'Jirisan' yang telah Urbanasia rangkum dari beberapa sumber. Yuk simak informasinya!

1. Drama Comeback Jun Ji Hyun

1631003737-Jun-Ji-Hyun.jpegSumber: Jun Ji Hyun dinobatkan sebagai artis terkaya di Korea Selatan/Instagram@giannajunlove

Jirisan akan menjadi drama comeback Jun Ji Hyun dalam 4 tahun. Terakhir kali aktris 39 tahun ini tampil di layar kaca dalam series 'The Legend of the Blue Sea' pada 2017.

2. Drama dengan aktor A-list

1634114842-Cast-Jirisan.jpegSumber: Cast Jirisan/tvN

Ada banyak alasan yang membuat 'Jirisan' mendapat antisipasi yang tinggi dari pecinta drama. Salah satu faktor yang membuat drama ini menarik adalah para pemainnya.

'Jirisan' dibintangi aktor dan aktris dengan bayaran termahal di Korea Selatan.  Selain Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon, semua aktor pendukung dalam drama ini pernah membawa pulang penghargaan bergengsi. Mereka adalah Oh Jung Se, Sung Dong Il, Go Min Si, Jo Han Chul, dan Jeon Seok Ho.

3. Drama Korea Selatan Termahal ke-4

1634114872-Jirisan-(2).jpegSumber: Jirisan/tvN

'Jirisan' masuk dalam drama termahal keempat dalam sejarah Korea Selatan. Anggaran produksi drama ini diperkirakan lebih dari 27 juta dolar atau sekitar Rp 383 miliar.

Seperti dilaporkan Allkpop, 'Jirisan' bersanding dengan drama hits lain, seperti 'Kingdom', 'Mr. Sunshine', 'The King: Eternal Monarch' dan 'Sweet Home'.

4. Jin BTS isi soundtrack Jirisan

1633151558-jin-bts.jpgSumber: Potret Jin BTS (Instagram/@jinbts_officials)

Bukan hanya ditunggu para penggemar Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon, 'Jirisan' juga sangat diantisipasi oleh ARMY (fandom BTS) loh Urbanreaders.

Awal Oktober lalu, tim produksi Jirisan mengumumkan bahwa Jin BTS terpilih sebagai salah satu pengisi ost dalam drama 16 episode ini.

Idol bernama lengkap Kim Seok Jin itu akan membawakan lagu garapan Gaemi, produser musik yang telah menciptakan ost terkenal dari drama 'Descendants of The Sun', 'The King Eternal Monarch', 'Sweet Home', dan 'Love in The Moonlight'.

5. Usung tema unik dan tidak biasa

1634108972-Jun-Ji-Hyun-dan-Ju-Ji-Hoon.jpgSumber: Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon dalam drama Jirisan/Instagram@tvn_drama

Mengusung tema tentang ranger gunung, 'Jirisan' mengisahkan perjalanan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) dalam mengungkap misteri kecelakaan terbesar di gunung tersebut.

'Jirisan' disutradarai oleh Lee Eung Bok yang dikenal berkat drama 'Goblin' dan 'Sweet Home'. Sementara naskahnya dikerjakan oleh Kim Eunhee dari series zombie paling laris di Netflix 'Kingdom'.

Nah itu dia 5 fakta menarik tentang drama 'Jirisan'. Buat Urbanreaders yang sudah penasaran dengan aksi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon di drama ini nantikan update selanjutnya, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait