menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tanda Gebetan Nggak Tertarik Padamu dari Caranya Chatting

Itha Prabandhani,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tanda Gebetan Nggak Tertarik Padamu dari Caranya Chatting
Image: Ilustrasi chatting (Freepik/Freepik)

Jakarta - Kamu lagi penasaran dan bertanya-tanya apakah gebetan punya perasaan yang sama denganmu atau nggak? Menanti kepastian dari gebetan adalah masa-masa yang paling menyiksa.

Ketimbang menebak-nebak, kenali dari beberapa tanda yang dia tunjukkan dalam sikapnya padamu. Salah satunya, kamu bisa lihat dari caranya chatting atau bertukar pesan singkat. 

Kalau gebetan kamu melakukan hal-hal ini, besar kemungkinan dia nggak begitu tertarik untuk melanjutkan hubungan denganmu. Jadi, kamu bisa move on dan nggak buang waktu lebih lama. Yuk, intip apa aja tandanya!

1. Nggak Pernah Hubungi Duluan

1617935615-tanda-gebetan-gak-tertarik---freepik-m.teerapat.jpgSumber: Ilustrasi chatting Whatsapp (Freepik/m.teerapat)

Tanda pertama yang bisa kamu perhatikan adalah ketika kalian chattingan, siapa yang lebih dulu memulai percakapan? Apakah dia duluan atau malah seringnya kamu yang nge-chat dia duluan? Kalau kebanyakan waktu kamu yang berinisiatif memulai pembicaraan, bisa jadi dia emang B aja sama kamu, guys.

2. Jawaban Singkat

1617935606-tanda-gebetan-gak-tertarik---freepik-wayhomestudio.jpgSumber: Ilustrasi chatting (Freepik/wayhomestudio)

Tanda selanjutnya adalah cara dia merespons pesanmu. Jawaban yang singkat, padat, dan kurang jelas, bisa jadi penanda dia nggak begitu antusias sama kamu. Sebaliknya, pembicaraan yang mengalir dan dua arah menunjukkan bahwa dia menikmati pembicaraan denganmu.

3. Jawabnya Lama

1617935627-tanda-gebetan-gak-tertarik---freepik-sitthiphong.jpgSumber: Ilustrasi chatting (Freepik/sitthiphong)

Udah singkat, jawabnya pun lama. Padahal, kamu tahu dia lagi nggak sibuk. Kalau ini terjadi sekali dua kali, bolehlah. Bisa jadi dia lagi berkendara, dalam perjalanan, atau nggak bisa mengecek ponsel. Tapi kalau setiap kali pesanmu dibalas berjam-jam kemudian, kemungkinan dia memang males chattingan sama kamu.

4. Selalu ‘Sibuk’ saat Ditelpon

1601012461-video-call.jpgSumber: Ilustrasi video call. (Freepik/tirachardz)

Wajar sih kalau kamu terkadang ingin mendengar suaranya. Jadi, kamu nggak hanya nge-chat dia tapi coba menelpon atau melakukan video call. Tapi, dia lebih sering menghindar dengan berbagai alasan, seperti “Lagi sibuk”, “Nggak bisa video call-an”, atau “Chat aja deh”.

5. Nggak Pernah Nanya Balik

ilustrasi-pasangan-cuek-pixabay.jpgSumber: Ilustrasi pasangan cuek. (Pixabay)

Pembicaraan mesti terjadi dua arah, guys. Kalau kamu nanyain dia bagaimana kesibukannya hari ini, paling nggak dia seharusnya balik bertanya dong, “Kalau kamu gimana?” Kalau dia terkesan nggak mau melanjutkan pembicaraan atau nggak ingin tahu lebih banyak tentang kamu, hmm… ini saatnya kamu move on dan cari gebetan baru. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait