Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Berdampingan dengan COVID-19 Agar Tetap Sehat dan Nyaman

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Berdampingan dengan COVID-19 Agar Tetap Sehat dan Nyaman
Image: Ilustrasi bekerja di rumah memakai piyama. (Freepik/ansiia)

Jakarta – Pemerintah terus mendorong terbentuknya tatanan kehidupan yang berdampingan dengan COVID-19 untuk melindungi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. 

Dengan dukungan teknologi,  berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 seperti program vaksinasi nasional serta menghadirkan aplikasi PeduliLindungi untuk pelacakan penyebaran virus.

Teknologi sendiri memang terbukti menjadi salah satu faktor pendukung yang memungkinkan masyarakat untuk jalani kehidupan normal baru dan mendukung segala aktivitas dari rumah. 

Keberadaan platform e-commerce misalnya, mampu memberikan pengalaman berbelanja, berjualan, serta hiburan melalui online yang aman dan nyaman selama pandemi ini. 

Nah, selain itu, Lazada juga memberikan beberapa tips nih Urbanreaders agar kita bisa hidup berdampingan COVID-19 secara aman dan nyaman! 

1. Terapkan Protokol Kesehatan 5M COVID-19

1600486821-cara-tegur-orang-gak-pakai-masker2.jpgSumber: Ilustrasi orang gak pakai masker (Freepik)

Pastikan kamu selalu menerapkan pedoman dan protokol kesehatan 5M, yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi, saat harus keluar rumah ya guys! 

2. Pastikan Stok Kebutuhan Esensial Terpenuhi

1585835219-hand-sanitizer.jpgSumber: Ilustrasi Hand Sanitizer. (Pixabay)

Saat ini, orang keren tidak hanya dilihat dari penampilannya saja loh, tapi juga dari tingkat kesiapannya memerangi COVID-19. Selain lebih memperhatikan asupan nutrisi dan rutinitas olahragamu, kapanpun dan kemanapun kamu, jangan lupa selalu membawa cadangan masker dan hand sanitizer. 

Merasa diri tidak fit? Lekas minum vitamin dan beristirahat cukup agar tubuh tidak menjadi rentan akan penyakit apapun. Nah, kalau mager, memenuhi perlengkapan esensial tersebut bisa melalui online di platform e-commerce pilihanmu.

3. Perbarui Outfit yang Trendi Namun Tetap Nyaman

1632316779-masker-Tomo-Ind.JPGSumber: Masker Tomo Indonesia (Instagram @tomo_goods)

Tampil trendi kini bukan hanya sekadar menggunakan barang bermerek atau barang terbaru saja guys. Kenyamanan juga seharusnya menjadi faktor utama saat kamu memilih outfit apalagi di tengah pandemi.

 Mengganti high heels dengan sneakers atau flat shoes saat harus bepergian keluar bisa menjadi opsi yang mendukung mobilitasmu menjadi lebih fleksibel. Tali masker warna-warni juga pasti lebih menarik perhatian orang lain dibanding tas bermerek milikmu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait