menu
user
URnews

51 Adegan Rekonstruksi Penembakan Bripka CS di Cengkareng

Anisa Kurniasih,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
51 Adegan Rekonstruksi Penembakan Bripka CS di Cengkareng
Image: Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penembakan yang dilakukan Bripka CS di RM Cafe Cengkareng. (Foto: PMJ News)

Jakarta - Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penembakan yang dilakukan Bripka CS di RM Cafe Cengkareng, Jakarta Barat, yang terjadi pada 25 Februari 2021.

Tersangka Bripka CS dan saksi lainnya dihadirkan dalam rekonstruksi yang dilakukan pada Senin (29/3/2021) mulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga korban penembakan juga datang ke lokasi untuk menyaksikan proses rekonstruksi yang memeragakan 51 adegan itu.

"Dalam rekonstruksi tersebut Bripka CS memeragakan 51 adegan," ujar penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (29/3/2021) dikutip PMJ News.

Polisi juga mengungkap sejumlah fakta dalam rekonstruksi terkait kejadian penembakan. Bripka CS diketahui menembakan senjata api jenis revolver sebanyak enam kali di lokasi.

Sebagai informasi, penembakan terjadi di sebuah Kafe RM di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, sekira pukul 04.00 WIB, Kamis (25/2/2021). Setidaknya tiga orang tewas dalam insiden ini, di antaranya satu angggota TNI dan dua pegawai kafe.

Polisi menyebutkan, penembakan itu bermula saat tersangka Bripka CS mendatangi kafe sekitar pukul 02.00 WIB. Dia lalu minum minuman keras (miras) hingga kafe akan tutup pukul 04.00 WIB.

Saat akan bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai kafe. Saat itu, Bripka CS tidak terima bahwa dia harus membayar tagihan sebesar Rp3,3 juta. Dalam kondisi mabuk, dia mengeluarkan senjata api dan menembak empat empat orang di kafe itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait