menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

7 Minggu Puncaki Indonesia Top 50, 'To the Bone' Pecahkan Rekor Spotify

Griska Laras,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
7 Minggu Puncaki Indonesia Top 50, 'To the Bone' Pecahkan Rekor Spotify
Image: Pamungkas. (IG @pamungkas)

Jakarta - Urbanreaders tentu tahu dong lagu 'To the Bone' dari Pamungkas? Belakangan lagu itu kembali viral dan diputar di berbagai platform media sosial meski sudah lama dirilis.

'To the Bone' bahkan memecahkan rekor baru di Spotify setelah menduduki puncak tangga lagu 'Indonesia Top 50' selama 7 minggu berturut-turut.

Lagu tersebut berhasil mengungguli 'Lathi' yang sebelumnya memuncaki tangga lagu 'Indonesia Top 50' enam minggu nonstop.

Pamungkas sendiri mengaku senang bisa mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia melalui prestasi tersebut.

“Saya bersyukur atas dukungan dari para pendengar. Saya sangat senang dapat meraih prestasi baru dalam perjalanan karier saya dan terus mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Berhasil berada di puncak tangga lagu Indonesia dengan durasi hingga selama ini merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, apalagi berhasil masuk ke tangga lagu global," kata Pamungkas dalam pers rilis yang diterima Urbanasia, Rabu (28/4/2021).  

Penyanyi yang akrab disapa Mas Pam ini bersyukur bisa terhubung dengan penggemar melalui musik-musiknya, termasuk 'To the Bone'.

"Menciptakan musik yang menghubungkan saya dengan para pendengar dengan cara yang begitu kuat seperti 'To the Bone' sungguh terasa menyenangkan,” pungkasnya.

Selain tangga lagu Indonesia Top 50, lagu ini juga pernah menduduki puncak tangga lagu Spotify lainnya, yakni tangga lagu Viral 50 Indonesia dan tangga lagu Viral 50 global.

Wah, congratulations to Pamungkas!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait