beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

AirPods Pro 2 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Shinta Galih,
23 November 2022 11.20.31 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AirPods Pro 2 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya
Image: Penampakan AirPods Pro 2. (Apple)

Jakarta - Apple akhirnya merilis AirPods Pro Generasi ke-2 di Indonesia setelah diluncurkan secara global pada September silam. TWS ini membawa peningkatan dari pendahulunya yang bisa memanjakan telinga. 

Hal itu berkat chip H2 terbaru yang diklaim dapat menghilangkan noise hingga dua kali lipat lebih banyak dibandingkan AirPods Pro generasi sebelumnya.

Dengan driver audio distorsi rendah baru dan amplifier khusus, AirPods Pro 2 menjanjikan dentuman bass yang lebih kaya. Selain itu suara yang dihasilkan juga bening di rentang frekuensi yang lebih luas.

Mode Transparansi Adaptif juga disematkan di perangkat ini. Fitur lain yaitu, Spatial Audio, memungkinkan pengguna bisa merasakan suara secara individual, berdasarkan ukuran, dan bentuk kepala serta telinga mereka.

Memanfaatkan kamera TrueDepth di iPhone, pengguna bisa membuat profil pribadi untuk Spatial Audio, yang memberikan pengalaman mendengarkan untuk diputar secara tepat hanya untuk mereka.

Sensor pendeteksi kulit bawaan turut ditingkatkan. Alhasil pemutaran secara lebih akurat, serta memberikan masa pakai baterai yang lebih baik.

Soal daya baterai, AirPods Pro generasi kedua ini diklaim 1,5 jam lebih lama dibandingkan pendahulunya dengan total hingga enam jam saat menggunakan ANC.

Ditambah casing yang memberikan empat jam tambahan, pengguna bisa menggunakan sampai 30 jam total waktu menggunakan ANC, atau enam jam lebih lama daripada AirPods Pro pertama.

AirPods Pro generasi kedua sudah tersedia di iBox dan Digimap. TWS ini dibandrol Rp 4,3 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait