beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Aktif di Pantai dengan Baju Renang Multifungsi

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktif di Pantai dengan Baju Renang Multifungsi
Image: Ragam pilihan koleksi Run Swim Surf dari Rip Curl. (Dok. Rip Curl)

Jakarta - Akhir pekan ini memang enaknya jalan-jalan ya. Berhubung cuaca panas, enaknya sih main air di pantai ya. Di sana kalian bisa berenang, olahraga lari, sampai berselancar.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai, tapi agak ribet ya kalau harus bawa baju renang dengan berbagai tipe hanya untuk melakukan satu aktivitas. Tenang, sekarang kamu bisa kok melakukan banyak hal di pantai, baik itu renang, selancar, atau lari, dengan hanya satu baju renang saja.

Rip Curl, brand yang menjual baju renang, belum lama ini meluncurkan koleksi pakaian renang yang mutifungsi. Ada dua koleksi yang diluncurkan, yakni koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf. 

Untuk koleksi Bikini & Swimwear, Rip Curl menghadirkan bikini tetap terlihat bagus meski diterjang ombak ketika berselancar hingga model one-piece yang modis, atasan renang yang mudah dipadupadankan, dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted).

Adapun yang termasuk dalam koleksi Bikini & Swimwear di antaranya adalah Lunar Tides Good Coverage Surf Suit, Summer Palm Revo Halter Bikini Top, dan Summer Palm Revo Cheeky Bikini Bottom.

Sementara untuk Run Swim Surf, Rip Curl menghadirkan koleksi swimwear yang didesain untuk mendukung dan memudahkan perempuan dalam melakukan berbagai macam aktivitas olahraga. Jadi satu baju dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang dan berselancar. 

Koleksi ini hadir dalam 3 jenis desain, yaitu bikini, UV swim top, dan one piece. Yang termasuk dalam koleksi ini di antaranya Run Swim Surf Top, Run Swim Surf Short, Tie Dye Vaporcool Crop, dan Tie Dye Vaporcool Short.

1658644192-Rip-Curl-Surfer-Taina-Angel-Izquierdo.jpgSumber: Surfer Taina Angel Izquierdo mengenakan salah satu koleksi Run Swim Surf dari Rip Curl. (Dok. Rip Curl)

Peluncuran koleksi ini bersamaan dengan diluncurkannya kembali kampanye #SummerLooksGoodOnYou, yang ingin menyampaikan pesan bahwa semua perempuan dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas (summer) tanpa kecuali. Untuk menjalankan kampanye ini, Rip Curl berkolaborasi dengan Women’s 10K.

“Kami berkolaborasi dengan Women’s 10K dalam peluncuran kembali kampanye #SummerLooksGoodOnYou karena kami ingin menyampaikan bahwa, melalui kampanye ini kami ingin mendukung perempuan untuk berolahraga dengan nyaman bersama Rip Curl.  Bahwa semua perempuan tanpa memandang latar belakang dan identitasnya untuk menikmati summer bersama” ujar Gamelia Hermawanti, Marketing Manager Rip Curl. 

Hadirnya koleksi ini dikatakan Gemala Hanafiah, seorang content creator sekaligus surfer, memudahkannya melakukan berbagai aktivitas di pantai tapi perlu bawa banyak swimwear untuk aktivitas berbeda.

“Sebagai surfers, aku senang banget ya menggunakan Run Swim Surf ini. Karena sangat nyaman dan bisa dipakai untuk berbagai jenis olahraga yang aku sukai seperti berenang dan surfing. Jadi tanpa harus ganti baju, aku bisa tetap nyaman bergerak untuk tiga olahraga yang berbeda,” ujar Gemala.

Buat Urbanreaders yang penasaran dengan koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf bisa langsung cek ke situs resmi Rip Curl.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait