menu
user
URnews

Ali Akbar Sebut Pertandingan Dadang VS Irene Kharisma Bakal Jadi Bukti

Nivita Saldyni,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ali Akbar Sebut Pertandingan Dadang VS Irene Kharisma Bakal Jadi Bukti
Image: Ali Akbar dan Dadang Subur saat tampil di Podcast Deddy Corbuzier (Deddy Corbuzier/YouTube)

Jakarta - Ali Akbar, anak Dadang Subur alias Dewa Kipas mengaku ada sejumlah alasan Dadang menerima tawaran Deddy Corbuzier untuk bertanding catur melawan WGM Irene Kharisma Sukandar. Salah satunya, sebagai ajang pembuktian bahwa Dadang bukanlah seorang cheater.

Hal ini diungkapkan Ali saat dikonfirmasi Urbanasia, Jumat (19/3/2021) malam. Ali pun berbagi cerita awal pihaknya menerima tawaran tersebut.

“Saya lihat ada WGM Irene dan IM GothamChess di podcast Deddy Corbuzier, awalnya panik. Terus saya hubungi asisten Deddy untuk konfirmasi. Saat itulah saya baru tahu soal akan diadakan pertandingan itu,” kata Ali kepada Urbanasia.

Mendengar tawaran yang datang dari Deddy Corbuzier, Ali mengaku tak ada alasan pihaknya untuk menolak. Apalagi yang menawarkan pertama kali adalah Deddy.

“Kami jelas menerima karena yang pertama kali menawarkan itu adalah pihak Om Deddy sendiri yang kebetulan sudah kenal baik dengan kami. Juga karena ada tawaran hadiah,” imbuhnya.

Namun ternyata ada alasan lain yang membuat Dadang menyanggupi tantangan tersebut, yaitu untuk menyelesaikan permasalahan dengan PB Percasi.

“Karena kami sedang ada masalah dengan pihak Percasi yang baru-baru ini memanaskan suasana, kami sengaja menerima ini," kata Ali.

"Sekaligus untuk jadi ajang pembuktian kalau Pak Dadang itu benar-benar punya skill dan bukanlah seorang cheater yang selama ini dituduhkan,” tegasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, kabar pertandingan ini pertama kali diumumkan oleh Deddy Corbuzier, Kamis (18/3/2021) lalu. Tepatnya setelah WGM Irene Kharisma Sukandar tampil bersama GothamChess di podcast Deddy Corbuzier.

Deddy pun menjadwalkan, pertandingan persahabatan antara pecatur yang tengah viral lewat akun Dewa Kipas alias Dadang Subur melawan WGM Irene Kharisma Sukandar akan dilakukan di Jakarta, Senin (22/3/2021) dan disiarkan secara langsung. Tak tanggung-tanggung, Deddy juga telah menyiapkan hadiah uang tunai senilai total Rp 150 juta untuk kedua pemain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait