Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Apple Siapkan iMac dengan Chipset M1 Pro dan Max

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Apple Siapkan iMac dengan Chipset M1 Pro dan Max
Image: Apple Store. (Pixabay/matcuz)

Jakarta - Chipset Apple M1 Pro dan Max tidak hanya untuk mempersenjatai MacBook Pro. Menurut kabar, Apple akan memasang chipset anyar nan gahar itu di perangkat iMac.

Menurut leaker @dylandkt di akun Twitternya, dia menyebut iMac tersebut akan meluncur 2022. Mengusung layar 27 inch dengan tampilan yang mirip dengan iMac yang dirilis 2021.

Apple akan memadukan chipset M1 Pro dan Mac dengan RAM berukuran 16 GB dengan ruang penyimpanan internal 512 GB.  Sehingga bisa dipastikan performanya akan sangat ngebut dan bisa melahap tugas berat dengan mudah.

Ini setidaknya mengacu pada hasil pengujian chipset M1 Pro dan Max yang dilakukan PCMag. Chipset ini mampu melibas laptop gahar Razer Blade 15 Advanced Edition yang dimodali Intel Core i7 dan GPU Nvidia GeForce RTX 3070.

Tapi tidak hanya itu yang membuat iMac 2022 menarik. Fitur lain yang diberikan Apple bikin perangkat all-in-one ini makin menggoda. Disebutkan kalau layarnya akan menggunakan panel Mini LED dan mendukung ProMotion 120Hz.

Apple turut pula menambahkan port HDMI, USB Type C dan slot microSD. Tidak ketinggalan iMac 2022 bakal mengusung fitur Face ID untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait