Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Archipelago Sediakan Mola dan Nomaden TV Gratis untuk Tamu Hotel

Putri Nur Aisyah,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Archipelago Sediakan Mola dan Nomaden TV Gratis untuk Tamu Hotel
Image: TV/Freepik by User15145147

Jakarta - Memilih tempat yang nyaman untuk penginapan menjadi hal cukup penting saat akan liburan. Menawarkan fasilitas yang menyenangkan untuk para pelanggan, Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.

Archipelago bekerjasama dengan Nomaden TV membangun Arch TV yang menghadirkan platform berbasis  Android untuk menggantikan saluran TV konvensional. Sehingga, kamu yang akan menginap dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan  menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta  acara olahraga favorit kamu, loh.

“Kami ingin memastikan pelanggan kami tidak akan melewatkan acara favorit mereka saat mereka sedang berlibur atau dalam perjalanan bisnis, sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka untuk menikmati tayangan Mola di layar TV besar selama menginap di  hotel-hotel Archipelago,” ujar Eriek Lukito, Business Growth Division Head Mola dana rilis resmi yang diterima Urbanasia pada Kamis (23/12/2021).

"Kami senang menjadi hotel pertama yang bermitra dengan Mola melalui ArchTV yang kami miliki, memberikan tamu kenyamanan untuk menelusuri dan menyaksikan acara favorit mereka,” imbuh John M. Flood, Presiden & CEO Archipelago.

Teknologi ArchTV dan Mola sendiri sementarahanya bisa dinimati ASTON Kemayoran City Hotel dan ASTON Inn Jemursari.

Namun jangan khawatir karena ArchTV dan Mola akan segera disusul oleh hotel-hotel lain di bawah naungan Archipelago lainnya, guys.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait