beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

ARMY Serukan #RespectJungkook di Twitter, Ada Apa?

Fauzah Thabibah,
27 April 2022 12.18.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY Serukan #RespectJungkook di Twitter, Ada Apa?
Image: BTS Jungkook (@bts_bighit/Twitter)

Jakarta - Jika Urbanreaders perhatikan saat ini di tagar #RespectJungkook tengah ramai di Twitter, Rabu (27/4/2022). Tagar tersebut ditujukan ARMY kepada member termuda BTS, Jungkook.

ARMY menyerukan tagar tersebut untuk melawan orang-orang yang menyebut diri mereka penggemar BTS, namun kejam karena telah meremehkan Jungkook dan semua kerja keras serta cintanya untuk penggemar.

1651036489-foto-1-ss-twitter-dok-pribadi.jpgTagar #RespectJungkook tranding di Twitter (dok. pribadi)

Contohnya hal yang disebut meremehkan adalah saat Jungkook dibenci setelah mengcover lagu ‘Rainism’ pada akhir 201, di mana dalam konsep tersebut hanya Jungkook yang bernyanyi dan member lainnya menari bersamanya.

Bahkan ada sekelompok kecil orang yang mengaku sebagai ARMY tetapi hanya menginginkan 'OT6', artinya menginginkan BTS hanya terdiri dari enam member tanpa Jungkook. Tentu penggemar sejati BTS dan Jungkook tidak akan memiliki pemikiran seperti itu.

1651036486-foto-3-@mostpopuralidol.jpgCuitan kebencian saat Jungkook menampilkan cover ‘Rainism’ pada akhir 2016 (@mostpopularidol/Twitter)

Meskipun Jungkook seorang idol, tentu saja ia masih peka terhadap komentar dan percakapan seperti itu.

Maknae dalam grup asal Korea Selatan tersebut juga sempat absen dari media sosial setelah menghadapi berbagai ujaran kebencian terhadapnya.

Untuk itu, ARMY yang khawatir hal tersebut akan terjadi lagi mencoba mengatasinya dengan menyerukan tagar #RespectJungkook. 

Tagar tersebut penuh dengan cuitan penggemar tentang betapa mereka mencintai dan mendukung Jungkook.

Bukan hanya itu, ARMY juga menulis berbagai alasan mengapa member kelahiran 1997 itu berhak mendapatkan apresiasi dan pujian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait