Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aron Ashab Minta Imam Darto Segera Minta Maaf, Ini Penyebabnya!

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aron Ashab Minta Imam Darto Segera Minta Maaf, Ini Penyebabnya!
Image: Aron Ashab. (Instagram @aronashab)

Jakarta - Netizen dibuat heboh dengan perseteruan antara aktor Aron Ashab dan Imam Darto, Rabu (1/9/2021). Lewat Instagram Story-nya, Aron meminta Imam Darto agar segera menyampaikan permohonan maaf.

Dilansir dari Instagram Story Aron, masalah ini berawal dari pernyataan Imam Darto dalam sebuah episode program televisi yang dibawakannya bersama Yuki Kato dan Surya Insomnia pada 2019 lalu.

Berawal dari Pernyataan Imam Darto dalam Sebuah Program TV

Dalam segmen tersebut, Surya menanyakan kepada Darto soal siapa bintang tamu yang paling dibenci dan enggan dilihatnya sepanjang menjadi host acara tersebut. Darto pun awalnya tak menyebutkan nama dan hanya memberi tahu ciri-ciri orang tersebut.

"Cowok. (Rambutnya) pendek agak jambul-jambul gitu," katanya.

"Ini orang sudah di-banned jadi bintang tamu di The Comment karena Imam Darto sudah gak suka ya sama Anda," sahut Surya.

"Gak usah lebih-lebihin," celetuk Darto sambil tertawa.

"Oke, Aron Ashab," imbuhnya.

Hal itu pun kemudian membuat Yuki dan Surya terkejut. Yuki bahkan sampai menanyakan alasan Darto tak menyukai Aron.

"Pokoknya rendah hati banget orangnya. Humble," ungkapnya.

Aron Meminta Imam Segera Minta Maaf

Meski sudah dua tahun berlalu, Aron mengaku baru melihatnya. Ia pun dibuat geram dan bertanya-tanya apa kesalahannya hingga Darto mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah program televisi yang disiarkan secara nasional.

"Gw baru liat sih. Ga sopannya ada banget," kata Aron.

"Bro you need to apologize...ga bgt sih ngmng gini di tv lo. We're doing fine pas kita live wft," imbuhnya.

Aktor berusia 28 tahun itu pun mulai menerka-nerka apa yang membuat Imam melakukan hal tersebut. Ia pun menduga hal ini karena harga mahal yang dipatoknya untuk tampil di acara yang sama pada 2014 silam.

"Skrg gw tanya lo mau ga gw price police in? soal budget? kalo gw minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta trs knp? in that moment gw ga ada manager jd gw harus dealing sendiri... trus gw yg salah??? wajar ga gw eneg ama org budgeting lo yg ngontak gw, gw dibandingin ama 3 legend? gw musti jwb apa??? gw telat ga waktu acara? gw tengil ga waktu acara? gw kooperatif ga? dan lo ngomong gini? fuckef up sih lo.. jujur," beber Aron panjang lebar.

Aron menduga, harga Rp 6 juta yang dipatoknya saat itulah yang dipermasalahkan. Terlebih saat itu tim budgeting program tersebut membandingkan dirinya dengan Trio Lestari, yaitu Tompi, Sandhy Sondoro dengan mendiang Glenn Fredly yang hanya dibayar Rp 4 juta.

"Ributnya dimana sih??? lo bete ama gw nya dimanaaa @imamdarto. Cuman gegara budgeting doang? apa gegara tingkah gw? thats your personal hate bro ga harus disebut di public," imbuhnya.

Bahkan Aron turut meminta agar tim dari program televisi itu yang menghubunginya pada 2014 lalu untuk segera menghubunginya.

"Next time kalo ga mau invite org karna budget nya, just say no. gausa okay abis itu ngomongin gw ambreng, ampe hostnya. editornya, BAND nya, orang belakangnya... gw apa lo yg norak gw tanya? jawab deh," kata Aron sambil menandai stasiun televisi tersebut.

"Minta maaf lo @imamdarto," imbuhnya.

Aron pun mengaku sudah menghubungi Darto lewat DM Instagram. Namun hingga saat ini belum ada kelanjutannya dan Darto pun belum berkomentar.

"Sudah gue DM ya, sudah gue tag sekebon malah. Gue yakin dia sudah baca. Imam Darto, lu harus minta maaf," tegasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait