beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Arsy Widianto dan Syifa Hadju Kisahkan Takdir Cinta dengan Single 'Cinta Terakhirku'

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Arsy Widianto dan Syifa Hadju Kisahkan Takdir Cinta dengan Single 'Cinta Terakhirku'
Image: Arsy Widianto dan Syifa Hadju dalam press conference single 'Cinta Terakhirku' di Hard Rock Cafe Pacific Mall, Jumat (15/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Arsy Widianto kembali merilis single terbaru. Kali ini Arsy merilis single baru bergenre pop ballad berjudul 'Cinta Terakhirku'. 

Di single barunya kali ini, putra Yovie Widianto itu kembali menggandeng seorang bintang untuk duet dengannya. Namun ada yang berbeda di single kali. Kalau sebelumnya Arsy duet dengan musisi juga, seperti Brisia Jodi dan Tiara Andini, di 'Cinta Terakhirku', Arsy juga menggandeng aktris Syifa Hadju sebagai teman duetnya. 

Syifa memang sudah sering menjadi partner Arsy dalam bermusik, tapi seringnya sebagai pemeran utama dalam video klip Arsy. Baru di single inilah kekasih Rizky Nazar itu ikut bernyanyi bersama Arsy. 

Single 'Cinta Terakhirku' berkisah tentang pasangan kekasih yang akhirnya bahagia karena bersatu setelah melewati berbagai rintangan. 

"Cinta Terakhirku ini sebenarnya bercerita tentang takdir cinta. Sedikit rintangan dalam hubungan, naik turun, tapi akhirnya kita bisa bersama," ujar Arsy dalam press conference single 'Cinta Terakhirku' di Hard Rock Cafe Pacific Mall, Jumat (15/7/2022). 

1657889915-Arsy-syifa-hadju-2.jpgSumber: Arsy Widianto dan Syifa Hadju dalam press conference single 'Cinta Terakhirku' di Hard Rock Cafe Pacific Mall, Jumat (15/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto. Aransemen musiknya perpaduan harmonis dari bunyi instrumen piano serta strings dari Budapest Scoring Orchestra yang bikin lagu ini terdengar megah. Karakter suara Arsy dan Syifa juga berpadu indah untuk menerjemahkan lagu cinta ini. 

Lewat single ini, Arsy dan Syifa ingin mengajak setiap pasangan untuk yakin dengan cinta mereka karena pasti akan menemukan cara untuk bisa bersama meski hubungannya diterpa berbagai rintangan.

"Yang namanya hubungan itu pasti akan ada selalu halangan dan rintangan. Nggak bakal ada hubungan yang lancar kayak air dan gampang untuk dijalanin, kayaknya itu jarang banget. Jadi apapun itu kita pasti kalau itu memang jodoh yang terbaik untuk kita atau memang orang itu adalah takdir cinta kita pasti kita akan selalu menemukan cara untuk bisa bersama," kata Syifa Hadju. 

"Jadi memang jika ada pasangan yang bilang 'Aku takut ngejalanin ini nanti bikin kamu sakit hati' dan sebagainya, ya kita setiap menjalani sesuatu atau hubungan pasti ada ups and down-nya, jadi yasudah jalanin aja. Yang penting sama-sama yakin," tutup Arsy.

Audio dan MV dari 'Cinta Terakhirku' Arsy Widianto dan Syifa Hadju sudah bisa Urbanreaders dengarkan di semua platform musik dan YouTube Arsy Widianto.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait