menu
user
URtainment

Bahagita Lepas Single ‘Promises’, Tentang Janji Sepasang Kekasih

Griska Laras,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bahagita Lepas Single ‘Promises’, Tentang Janji Sepasang Kekasih
Image: Bahagita/[email protected]_ogit

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Bahagita, baru saja melepas single keduanya berjudul ‘Promises’. 

Lagu beraliran Pop Alternative ini mengusung tema cinta. Seperti judulnya, lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang terjebak dalam janji – janji yang mereka buat sendiri. 

“Promises tentang seorang wanita berusaha mengejar janji-janji yang pasangannya berikan, sementara cowoknya merasa telah berusaha memperjuangkannya namun tidak dihargai,” ungkap Bahagita dalam rilis pers yang diterima Urbnaasia, Rabu (7/4/3032). 

Lirik ‘Promises’ terinspirasi dari pengalaman sahabat Bahagita. Kisah itu kemudian dia rangkum ke dalam lirik berbahasa Inggris yang emosional. 

Melalui lagu ini, Bahagita berharap bisa para pendengar yang sedang mengalami kondisi serupa bisa termotivasi untuk memperbaiki hubungannya dengan pasangan. 

“Saya berharap lagu ini bisa menemani semua orang di saat mereka tidak percaya pada janji – janji manis yang teracuhkan di hubungan mereka, tapi selalu berusaha untuk memperbaikinya,” papar Bahagita

“Karena memang sejatinya pasangan harus take and give agar hubungan dapat berjalan dengan baik dan tidak berat sebelah, bukan hanya untuk membuat pasangannya senang, tapi juga untuk kebahagiaan diri sendiri,” lanjutnya. 

‘Promises’ kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, hingga Deezer. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait