Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Balik Lagi ke Bernabeu, Real Madrid Langsung Pesta Gol

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Balik Lagi ke Bernabeu, Real Madrid Langsung Pesta Gol
Image: Real Madrid menang di laga comeback-nya ke Bernabeu (Twitter @realmadriden)

Madrid  - Real Madrid akhirnya kembali bermain di Santiago Bernabeu dan langsung pesta gol 5-2 atas Celta Vigo. Karim Benzema bikin hat-trick. Mantul!

Madrid sudah 18 bulan tidak bermain di Bernabeu karena sedang mengalami renovasi sekaligus penambahan kapasitas. Selama ini Madrid mengungsi sementara waktu ke Alfredo di Stefano stadium, yang merupakan kandang tim Castilla.

Madrid menurunkan tim terbaiknya untuk memberikan hiburan untuk fans di Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard dipasang di depan.

Meski demikian, Madrid kebobolan duluan pada menit keempat setelah kesalahan di lini belakang membuat Santi Mina mudah menjebol jala Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Madrid menyamakan skor di menit ke-24 lewat sepakan voli Benzema di depan gawang Celta.

Tapi, Celta kembali memanfaatkan kelengahan lini belakang Madrid. Franco Cervi menuntaskan serangan balik lewat sepakan di kotak penalti. Bola membentur tiang dan langsung disambar Cervi lagi jadi gol.

Setelah tertinggal 1-2, Madrid langsung menyamakan skor semenit setelah jeda. Adalah Benzema yang menjebol jala Celta lewat tandukan terukur memaksimalkan umpan Miguel Gutierrez.

Vinicius membuat Madrid berbalik unggul 3-2 pada menit ke-54. Mendapat umpan terobosan Benzema, Vinicius dengan dingin menaklukkan Matias Dituro dalam situasi satu lawan satu.

Eduardo Camavinga yang tampil sebagai pemain pengganti mencetak gol debut di menit ke-72. Camavinga mencocor bola muntah hasil sepakan Luka Modric yang ditepis Dituro.

Benzema memastikan kemenangan Madrid dengan skor 5-2 sekaligus membuat hat-trick di menit ke-86 lewat titik putih, setelah Rodrygo dijatuhkan Denis Suarez.

Alhasil Madrid memberikan kemenangan pada laga comeback ke Bernabeu sekaligus menguasai puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga, unggul selisih gol atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Madrid memang mantap!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait