beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Keluar dari TREASURE, Ini Alasannya

Suci Nabila Azzahra,
8 November 2022 16.19.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Keluar dari TREASURE, Ini Alasannya
Image: Comeback! TREASURE Rilis Album Ke-2 dan MV 'HELLO'. (Instagram @yg_treasure_official)

Jakarta - Bang Ye Dam dan Mashiho resmi berpisah dengan TREASURE.

Pada Selasa (8/10/2022), YG Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa Bang Ye Dan dan Mashiho telah sepakat ingin menyelesaikan kontrak mereka. 

Adapun alasan khusus kedua personel ini keluar disebabkan karena Mashiho ingin fokus untuk memulihkan kesehatannya, sementara Bang Ye Dam ingin melanjutkan kariernya sebagai produser.

TREASURE ke depannya menjadi grup beranggotakan 10 orang, yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment:

"Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan.

Ke depannya, TREASURE akan berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan, sehingga Mashiho dapat memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam dapat melanjutkan kariernya sebagai produser.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan kalian semua untuk keberhasilan Mashiho dan Bang Ye Dam.

YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.

Terima kasih banyak."

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait