beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Batal Ditahan, Nikita Mirzani Wajib Lapor Seminggu Sekali

Fitri Nursaniyah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Batal Ditahan, Nikita Mirzani Wajib Lapor Seminggu Sekali
Image: Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jakarta - Artis Nikita Mirzani batal ditahan meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, Niki dijemput paksa polisi pada Kamis (21/7/2022) karena tidak kooperatif selama proses pemeriksaan.

Nikita Mirzani batal ditahan karena alasan kemanusiaa. Artis itu harus mendampingi ketiga anaknya yang masih kecil.

“Dengan pertimbangan kemanusiaan, bahwa tersangka NM juga harus mendampingi tiga orang anaknya. Maka penyidik satuan reskrim Polresta Serang Kota mengakomodir permohonan untuk Ibu NM tidak dilakukan penahanan. Maka malam ini, terhadap tersangka Ibu NM dapat dipersilakan untuk kembali ke rumah dan meninggalkan ruangan penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga saat konferensi pers di Polresta Serang, Banten, Jumat (22/7/2022).

Selanjutnya, Nikita Mirzani harus menjalani wajib lapor ke Polres Serang Kota. Penyidik akan tetap menuntaskan kasus Niki meskipun artis itu tidak menjalani masa tahanan.

Shinto mengatakan bahwa Nikita Mirzani dikenakan wajib lapor satu minggu satu kali.

"Wajib lapor satu minggu satu kali dan itu juga sudah kami sampaikan ke pengacara dan Ibu Nikita atau NM dan dia juga menyanggupi untuk bisa menginformasikan itu," ujarnya.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022, oleh seorang pengusaha bernama Dito Mahendra, atas unggahan di Instagram story. Niki kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ITE dan pencemaran nama baik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait