Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Battlegrounds Mobile India (GBMI) Tersedia di App Store

Afid Ahman,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Battlegrounds Mobile India (GBMI) Tersedia di App Store
Image: PUBG Versi India. Sumber: Krafton

India - Battlegrounds Mobile India (BGMI), PUBG Mobile versi India, akhirnya dapat dinikmati oleh pengguna iOS. Game tersebut sekarang dapat diunduh melalui Apple App Store.

Ukuran game ini sekitar 1,9 GB karenanya disarankan untuk terkoneksi WiFi agar kuota data tak terkuras. Tapi sebelum menguduhnya pastikan sistem operasi yang digunakan sudah iOS 11 atau lebih baru.

Kehadiran BGMI tentu memberikan kegembiraan bagi gamer yang menyukai game battle royale. Sebab sejak 2 September 2020, pemerintah India memblokir game PUBG Mobile dikarenakan masalah privasi data.

Sebelumnya BGMI dirilis di Android pada 2 Juli. Seperti sudah diperkirakan, game tersebut langsung disambut antusias.

Buktinya awal pekan ini, Krafton, sang pengembang, mengumumkan bahwa BGMI telah melampaui 50 juta unduhan di Google Play Store. 

Pencapaian tersebut mampu ditorehkan hanya dalam kurun sebulan setelah dirilis. Pengembang mengirim Galaxy Messenger Set permanen ke semua pemain untuk merayakan pencapaian tersebut.

Krafton juga telah mengumumkan turnamen esports untuk game BGMI, yang diberi nama Battlegrounds Mobile India Series. Sejauh ini, lebih dari 540.000 pendaftaran telah masuk. 

Dengan rilis iOS, pengguna iPhone bisa ikutan turnamen yang menjanjikan hadiah total US$135.000 atau kisaran Rp 1,9 miliar.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait