beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BCL dan Dee Lestari Kolaborasi di Lagu ‘Kinari’ Versi Lovinka Alexander

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BCL dan Dee Lestari Kolaborasi di Lagu ‘Kinari’ Versi Lovinka Alexander
Image: Bunga Citra Lestari. (Instagram @bclsinclair)

Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) jadi perbincangan hangat di media sosial, Sabtu (18/12/2021). Penyanyi yang akrab disapa BCL ini baru saja merilis lagu Kinari (versi Lovinka Alexander)’ bersama Dee Lestari. 

‘Kinari’ ditulis oleh Dee Lestari berdasarkan novel ‘Rapijali’. Liriknya mengisahkan tentang perjalanan dan kesempatan kedua.  

BCL mengaku jatuh cinta dengan aransemen dan liriknya yang mendalam. Dia bahkan menangis sesenggukan ketika pertama kali mendengar demo lagu ini. 

“Sudah lama aku mengagumi karya Mbak @deelestari karena lagunya yang deep dan menyentuh aku secara personal. Akhirnya, impianku untuk bisa menyanyikan lagu beliau terwujud dalam kolaborasi ‘Rapijali’ kali ini,” kata BCL. 

“Sejak pertama kali mendengar demo ‘Kinari’ aku merasa tersihir. Aransemennya benar-benar menyentuh hatiku. Buatku ‘Kinari’ adalah lagu yang menceritakan tentang sebuah perjalanan,” lanjutnya.  

Kolaborasi perdana BCL dan Dee Lestari ini mendapat sambutan hangat dari penikmat musik di Indonesia. BCL juga menuai banyak pujian karena suara merdunya membuat lagu ‘Kinari’ semakin syahdu. 

“Aku nangis kejer. Indah banget maskur, emang dari awal tuh lagu ini yang paling jleb di hati dan sekarang dieksekusi sama teh @bclsinclair ini lagu jadi hidup banget,” cuit seorang pengguna Twitter. 

“Lagunya syahdu sekali, bikin sejuk hati, balas yang lain.

Lagu ‘Kinari’ dibuat dalam dua versi, yakni versi seorang ayah yang bernyanyi untuk anaknya dan versi anak yang bernyanyi kepada ibunya. 

'Kinari' versi pertama merupakan hasil aransemen Yuda Alexander dan dibawakan oleh Iwan Fals pada Oktober 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait