beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Berbatov: Lisandro Martinez Ingatkan Saya pada Nemanja Vidic

Putri Rahma,
17 November 2022 11.34.56 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berbatov: Lisandro Martinez Ingatkan Saya pada Nemanja Vidic
Image: Lisandro Martinez. (Instagram @lisandromartinezzz)

Jakarta - Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov mengaku Lisandro Martinez mengingatkannya dengan bek legendaris The Reds Nemanja Vidic.

Berbatov menilai agresi dan komitmen Martinez dari sisi popularitas serta kualitasnya untuk klub, jadi alasannya membandingkannya dengan Vidic.

"Lisandro Martinez, saya pikir dia tidak takut. Dia menghadapi tantangan dengan cara yang kecil dan dia mengingatkan saya pada Nemanja Vidic karena dia menempatkan dirinya diluar sana dengan usaha berjuang untuk tim," kata Dimitar, Kamis (17/11/2022).

Selain itu, Berbatov terlihat terkesan dengan pasangan Brasil Antony dan Casemiro dan menyamakan dengan rekan tim lamanya.

"Casemiro adalah batu karang di Real Madrid. Maksud saya dia adalah seseorang yang tidak serta merta menerima tepuk tangan atau tidak cepat menangkap berita," ucapnya.

"Casemiro adalah tipe pemain yang dapat memberikan kepercayaan diri di depan pertahanan, dia akan membantu di lapangan dan tidak mementingkan diri sendiri," tambah Dimitar.

Selain itu, Berbatov mengatakan bahwa Antony juga memiliki awal yang positif, tetapi ia masih ingin melihat lebih banyak kesederhanaan dalam permainannya.

"Antony juga mengalami musim yang bagus. Dia bisa melakukan lebih baik, dan saya sendiri mungkin bisa memberi sedikit saran. Terus berlari, lakukan yang bisa dilakukan dan hormati serta kalahkan lawan," ucap Berbatov.

Sebaliknya, Berbatov mengatakan hanya ada sedikit orang yang bisa mengajari pendatang baru Man United yaitu Christian Eriksen.

"Eriksen memiliki pemikiran yang hebat dan dia tahu harus kemana mengoper bola, itu sesuatu yang saya sukai. Pemain seperti Eriksen, Kevin De Bruyne, Xavi, Andreas dan Zidane ini merupakan pemain yang memiliki dua hingga tiga langkah di depan permainan," puji Berbatov.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait