Hot News

Jakarta - BLACKPINK baru saja merilis lagu 'How You Like That' yang menandai comeback mereka pada, Jumat (26/6/20) kemarin.

Menurut Jisoo, lagu 'How You Like That' itu bisa menjadi penyemangat seseorang untuk bangkit dan enggak putus asa dalam situasi kelam. Dari liriknya, fans menduga lagu itu ditujukan buat para haters.

Dalam merayakan rilis single comeback mereka, grup besutan YG Entertainment itu juga membuka akun Twitter resmi mereka (@BLACKPINK).

Saat berita ini ditulis, Selasa (30/6/2020), cuitan pertama akun resmi BLACKPINK itu pun langsung di-retweet lebih dari 275 ribu dan mendapat lebih dari 710 ribu suka loh.

"HELLO TWITTER," tulis akun resmi @BLACKPINK, Jumat (26/6/20) kemarin.

Melalui akun Twitter resmi mereka, BLACKPINK juga menyelenggarakan 'BLACKPINK LIVE Comeback Party' pada hari ini, Selasa (30/6/2020), sebagai sesi tanya jawab lewat tagar #TwitterBlueroom.

Para penggemar dapat menonton siaran langsung #TwitterBlueroom di akun resmi BLACKPINK dan berinteraksi secara langsung dengan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose menggunakan tagar #Ask_BLACKPINK #TwitterBlueroom, atau di dalam ruang obrolan langsung.

Selain itu, para penggemar juga dapat menggunakan emoji spesial BLACKPINK dalam setiap cuitan menggunakan tagar resmi dari 26 Juni hingga 31 Agustus.

Tagar-tagar yang bisa kamu gunakan untuk mendapat emoji spesial BLACKPINK, yaitu tagar #BLACKPINK, #블랙핑크 #HowYouLikeThat, #Ask_BLACKPINK, JENNIE, #제니, JISOO, #지수, LISA, #리사, ROSE dan #로제.

Akibat adanya 'BLACKPINK LIVE Comeback Party', tagar #Ask_BLACKPINK pun mewarnai linimasa media sosial Twitter dan masuk ke dalam daftar Trending Topic Twitter.

1593498220-blackpink-trending.pngSumber: Ask_BLACKPINK Trending Twitter (Tangkapan Layar)


Loading ..