beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Blockberry Creative Keluarkan Chuu dari LOONA 

Shelly Lisdya,
26 November 2022 19.28.24 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Blockberry Creative Keluarkan Chuu dari LOONA 
Image: Chuu dikeluarkan dari grup LOONA. (AllKpop)

Jakarta - Agensi grup KPop LOONA, Blockberry Creative, mengonfirmasi bahwa Chuu tidak lagi menjadi anggota grup mereka.

Kabar tersebut diumumkan pada hari ini, Jumat (25/11/22) setelah Chuu diterpa berbagai rumor dan spekulasi dari para penggemar tentang pengunduran dirinya yang tertunda dari girl grup

Menurut label, Chuu dikeluarkan dari grup karena dugaan 'penyalahgunaan kekuasaan', termasuk dugaan bahasa kasarnya terhadap staf.

"Kami mengumumkan artis kami Chuu telah dikeluarkan dari LOONA mulai 25 November 2022. Ada banyak cerita tentang Chuu, tetapi perusahaan dan anggota LOONA tidak mengatakan apa-apa untuk mencegah masalah terkait pengembangan tim dan penggemar," kata Blockberry Creative, dikutip dari AllKpop.

"Karena kasih sayang LOONA untuk tim dan pertimbangan para penggemar, mereka mencoba yang terbaik untuk menunjukkan penampilan dan konten yang baik daripada mengatakan yang sebenarnya," tutur agensi. 

Pihak label jiga menyebut, bahwa baru-baru ini mereka telah menyelidiki penyalahgunaan kekuasaan Chuu, termasuk bahasa kasar terhadap staf. Kepala perusahaan saat ini meminta maaf dan menghibur staf. 

"Kami memutuskan untuk bertanggung jawab dan mengeluarkan Chuu dari LOONA. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah cintai dan dukung LOONA sampai sekarang dan mohon maaf karena 12 anggota tidak bisa tetap bersama sampai akhir. Kami dan LOONA akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi di masa mendatang," tutup Blockberry Creative.

Dalam berita terkait, ada spekulasi Chuu akan meninggalkan LOONA setelah dia dilaporkan mendirikan agensinya sendiri akhir bulan lalu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait