Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

BlueStacks X Resmi Rilis, Gamer Bisa Main Game Mobile di Browser

Gagas Yoga Pratomo,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BlueStacks X Resmi Rilis, Gamer Bisa Main Game Mobile di Browser
Image: Ilustrasi Bermain Game (Pixabay/11333328)

Jakarta - Perusahaan pengembang emulator Android di PC, BlueStacks Inc, resmi merilis fitur barunya yaitu BlueStacks X pada Jumat (1/10/2021). 

BlueStacks sendiri merupakan sebuah teknologi emulator yang memungkinkan kamu bisa bermain berbagai game Android di PC atau laptop. 

Mulanya, kamu harus mengunduh dulu aplikasi BlueStacks di laptop atau PC untuk bisa bermain game Android. Selanjutnya, kamu perlu mendownload game Android yang ingin kamu mainkan melalui aplikasi BlueStacks.

1633338645-BlueStacks-X-versi-Beta-telah-resmi-dirilis-(Tangkapan-layar-website-BlueStacks).jpegSumber: BlueStacks X versi Beta telah resmi dirilis (Tangkapan layar website BlueStacks)

Nah, pada fitur BlueStacks X, yang dilengkapi dengan teknologi penyimpanan cloud membuat para gamer tidak perlu mengunduh game Android yang ingin dimainkan. 

Dilansir dari website resmi BlueStacks, ada banyak fitur terbaru dan canggih yang hadir di BlueStacks X di antaranya adalah, 200+ game gratis yang siap dimainkan tanpa perlu diunduh. 

Bermain game juga bisa dilakukan menggunakan perangkat dengan Operation System apapun, baik itu Windows dan mac OS. Selain itu, kamu juga bisa bermain game dengan gamer yang menggunakan perangkat berbeda. 

Saat ini, BlueStack X masih berstatus Beta sehingga para gamer belum bisa memainkan game Android menggunakan teknologi penyimpanan Cloud. 

Namun, berdasarkan informasi dari website resmi BlueStacks, fitur tersebut akan bisa digunakan oleh para gamer dalam waktu dekat ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait