menu
user
URtainment

Brian J Lovell Debut Single Lewat Lagu ‘Last Chance’

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brian J Lovell Debut Single Lewat Lagu ‘Last Chance’
Image: Brian J Lovell/Meilissa Johana

Jakarta - Brian J. Lovell siap meramaikan industri musik Tanah Air dengan melepas single debut berjudul ‘Last Chance’.

'Last Chance' bercerita tentang seseorang yang berusaha mempertahankan hubungannya dengan pasangan.

Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Brian yang terinspirasi didapat dari kisah cinta teman yang penuh drama dan pertengkaran.

Brian merasa ada banyak orang yang mengalami masalah serupa. Karena itulah, dia menulis lagu itu agar membuat mereka tidak merasa sendiri.

It’s normal to have a heartbreak. Normal juga untuk meminta kesempatan kedua pada orang yang kita sayang. Terutama untuk para cowok yang tidak mau memperlihatkan emosinya,” kata Brian dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (17/3/2021).

Showing your emotion is not a sign of weakness but is a sign of strength. Aku ingin lagu ini membuat orang merasa bahwa dia tidak sendiri. Karena hampir setiap orang juga merasakan apa yang dia rasakan,” sambungnya.

Dalam merampungkan lagu ini, Brian juga dibantu Aldhan Prasatya sebagai produser, Reza Hamid sebagai vocal director, dan Ivan Gojaya sebagai mixing dan mastering.

'Last Chance' saat ini sudah bisa diputar di seluruh platform streaming musik digital. Video liriknya juga sudah keluar di channel YouTube Brian J. Lovell.  

 

Saat ini, Brian tengah menyiapkan single keduanya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Kalau single 'Last Chance' adalah lagu yang sangat sedih, untuk karyaku selanjutnya, kalian akan mendengarkan lagu cinta paling bahagia menurutku,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait