beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Britney Spears dan Elton John Duet di Lagu Baru 'Hold Me Closer'

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Britney Spears dan Elton John Duet di Lagu Baru 'Hold Me Closer'
Image: Britney Spears dan Elton John (Foto: Getty Images for EJAF)

Jakarta - Brintey Spears dan Elton John telah merilis lagu duet mereka yange bertajuk "Hold Me Closer". Lagu tersebut adalah rilisan pertama Britney sejak penghentian konservatori pada November 2021 dan rilis musik baru pertamanya dalam enam tahun. 

Meski beraliran dance-pop yang upbeat, namun tetap nggak terkesan 'ramai' berkat perpaduan suara lembut Britney dan Elton John di bagian verse dan chorus. Jelang akhir lagu, terdengar dentingan piano yang jadi ciri khas Elton John. 

Lagu baru ini seolah mengingatkan fans Elton John  dengan 'Cold Cold Heart' yang dia nyanyikan bareng Dua Lipa di album 'Lockdown Sessions', yang pada dasarnya menyatukan lagu-lagu sebelumnya seperti 'Sacrifice' dan 'Rocket Man'.

"Ini merupakan ide Elton dan Britney adalah penggemar beratnya," kata seorang sumber, dilansir Ultimate Classic Rock.

"Mereka telah merekam remix dari 'Tiny Dancer' sebagai duet penuh dan hasilnya luar biasa," lanjutnya.

'Hold Me Closer' menjadi lagu pertama Britney Spears setelah beberapa tahun vakum menyanyi. Sedangkan judul lagu diambil dari lirik lagu hit awal 1970-an, 'Tiny Dancer', yang ditulis Elton John bersama rekannya Bernie Taupin.

Duet ini direkam di studio Beverly Hills dengan bantuan produser pemenang Grammy Andrew Watt. Andrew berpengalaman menangani penyanyi dan band seperti Miley Cyrus, Justin Bieber hingga Pearl Jam dan Ozzy Osbourne. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait