Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Buka Gerai Kedua, Taco Bell Hadirkan Drive Thru dan Area Outdoor

Anisa Kurniasih,
2 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka Gerai Kedua, Taco Bell Hadirkan Drive Thru dan Area Outdoor
Image: Ilustrasi gerai Taco Bell (Taco Bell)

Jakarta – Sukses membuka gerai pertama Taco Bell di Senopati, Jakarta pada Desember 2020, kini restoran cepat saji Taco Bell kembali membuka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk (PIK) sejak 10 Oktober 2021. 

Beralamat di Jalan Pantai Indah Utara, gerai Taco Bell kali ini menyajikan nuansa nyaman untuk bersantap yang dilengkapi dengan fasilitas drive thru untuk memudahkan konsumen.

Taco Bell PIK memiliki kapasitas 110 tempat duduk yang juga menyediakan area semi outdoor sebagai pilihan bagi konsumen yang beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 dengan menjalankan protokol kesehatan serta mengikuti aturan dan arahan Pemerintah Daerah yang berlaku. 

“Setelah sukses dengan pembukaan gerai pertama Taco Bell tahun lalu, kami melihat bahwa animo masyarakat terhadap sajian Taco Bell terus meningkat. Oleh karena itu, kami membuka gerai kedua kami, supaya pencinta Taco Bell dapat menikmati sajian khas Taco Bell dengan nyaman di lokasi yang mungkin lebih mudah dicapai oleh pecinta kuliner,” ujar Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia dalam rilis resmi yang dikutip Urbanasia, Kamis (14/10/2021).

Erick juga mengatakan alasan dipilihnya Pantai Indah Kapuk sebagai lokasi kedua lantaran saat ini daerah tersebut merupakan salah satu daerah tujuan wisata kuliner di Jakarta. 

1634188825-taco-bell-1.jpegSumber: Aneka menu Taco Bell (ilustrasi/Taco Bell)

Sedangkan untuk rencana pengembangan ke depan, sangat terbuka kemungkinan akan ada gerai-gerai Taco Bell lainnya, tidak hanya di Jakarta namun juga di daerah-daerah lain di Indonesia.

“Mengingat masih adanya keterbatasan mobilitas maka kami memberikan fasilitas drive thru di gerai yang baru untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Taco Bell kesukaan mereka,” tambahnya.

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini siap menyajikan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Untuk menjaga kualitas menu, kesegaran, keamanan dan menjamin kepuasan konsumen, semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar termasuk kulit taco dan tortilla dengan pilihan protein seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, serta berbagai macam keju, salsa yang segar dan berbagai saus khas yang unik.

Khusus dalam rangka pembukaan gerai baru ini, mulai tanggal 10 sampai 24 Oktober 2021, semua pelanggan dengan transaksi minimal hanya Rp 50.000 di Taco Bell PIK, akan langsung mendapatkan voucher gratis Crunchy Taco Chicken, yang dapat ditukarkan pada pembelian berikutnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Taco Bell akan terus mempertahankan komitmennya dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standar global, baik untuk layanan makan di tempat (dine-in) maupun pembelian take away, termasuk menjaga jarak sosial dengan membatasi kapasitas pengunjung restoran.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait