menu
user
URtrending

Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah, Cerita Wanita Ini Bikin Haru

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah, Cerita Wanita Ini Bikin Haru
Image: istimewa

Jakarta - Pernikahan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan, apalagi jika persiapan sudah di depan mata dan tinggal menunggu hari H. Namun sayangnya, kesedihan justru dialami oleh seorang wanita yang harus merelakan kepergian calon suami selama-lamanya saat 16 jam sebelum menikah.

Kisah haru tersebut pun viral di medial sosial setelah video yang mengisahkan tentang mereka diunggah di akun TikTok @papiule.

Dalam video tersebut, diceritakan bagaimana bahagianya calon pengantin wanita menunggu momen sakral yang akan ia jalani bersama kekasihnya. Ia pun sudah menghitung dari hari ke hari. Bahkan, ia sudah melakukan prosesi siraman di H-2 pernikahan.

Namun sangat disayangkan, 16 jam sebelum pernikahannya digelar, sang pengantin pria malah meninggal dunia. Calon pengantin wanita pun terlihat tak kuasa menahan isak tangis kesedihan di makam sang kekasih.

1615967335-menikah-viral-2.jpegSumber: Potret kesedihan calon pengantin wanita di makam pasangannya yang meninggal 16 jam sebelum menikah (TikTok @papiule)

Wanita tersebut bahkan membawa mahar ke pemakaman sambil terus memeluknya.

"Enggak jadi mahar enggak apa-apa, tapi sekarang jadi kenang-kenangan dari kamu buat aku yaa, semoga kamu ikhlas kasih ini untuk aku. Allah Maha Tahu niat kamu sebelum ini," tulis wanita itu di video TikTok yang ia unggah.

Dalam prosesi pemakaman, ia pun ditemani oleh keluarga, pihak wedding organizer dan juga vendor yang membantu mempersiapkan pernikahannya itu.

“Kita semua sayang kamu bby. Rumah paling cantik diisi oleh hamba Allah terganteng," tulisnya.

Di akhir video, wanita tersebut memanjatkan doa dan memberikan ungkapan haru bagi kekasihnya bernama Dzulfikar Attras Maulana, S.Ked yang disebut berprofesi sebagai dokter. 

Unggahan itu lantas membuat netizen ikut terharu dan memberi semangat kepada calon pengantin wanita.

Namun, berdasarkan pantauan Urbanasia, video yang terlanjur viral tersebut kini sudah dihapus di akun aslinya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait