beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Canggih, Oli Berteknologi Nano Ini Siap Beri Perlindungan Terbaik untuk Mesin

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Canggih, Oli Berteknologi Nano Ini Siap Beri Perlindungan Terbaik untuk Mesin
Image: Ilustrasi Oli. (Idemitsu)

Jakarta - Sistem pelumasan mesin menjadi salah satu hal penting untuk menjaga fungsi mesin agar tetap optimal. Nah sistem pelumasan ini pada praktiknya dilakukan oleh oli. 

Oli yang berkualitas tentu akan memberikan perlindungan terbaik untuk mesin. Oli dengan kualitas yang baik akan mengoptimalkan kinerja mesin agar mendapatkan akselerasi tepat, menjaga tenaga mesin, hingga putaran mesin yang stabil. 

Nah bagi Urbanreaders yang bingung memilih oli berkualitas, sekarang sudah ada oli berteknologi nano yang baru saja diluncurkan oleh Idemitsu Lube Techno Indonesia, nih. 

Pada Rabu (20/7/2022) lalu, Idemitsu meluncurkan IFG: IDEMITSU Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: IDEMITSU Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil dan IRG: IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil.

Keduanya merupakan seri oli mobil dan motor baru dengan formulasi unik yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan terbaik untuk mesin. 

General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, Akira Koyama mengatakan, oli mesin IDEMITSU IRG diformulasi khusus untuk motor balap, yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil. 

Oli tersebut dirancang dengan teknologi Nano, yang akan memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah yang luar biasa agar Anda dapat selalu konsentrasi saat berkendara. 

“Oli mesin seri IDEMITSU IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami,” dalam pernyataan yang dikutip Rabu (26/7/2022). 

Oli mesin IDEMITSU IFG dan IFD adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus. Oli mesin presisi tinggi ini akan memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten sehingga pengguna dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman. 

Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya. 

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam 3 (tiga) kategori: Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3). Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam 1 (satu) kategori, yaitu Flagship (seri IFD7). 

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk terbarunya, Idemitsu juga berinisiatif meluncurkan sebuah aplikasi khusus bagi para pelanggan setia produk-produknya. 

Idemitsu Community Loyalty Apps merupakan jawaban dari ‘suara-suara’ para anggota komunitas 2W dan 4W, yang sudah menjalin komunikasi dengan Idemitsu selama lebih dari 5 tahun. 

Melalui aplikasi ini, para pelanggan setia Idemitsu akan bisa mengetahui bengkel terpilih yang menyediakan produk-produk Idemitsu (saat ini hanya bengkel TJM), dan akan mendapatkan poin setiap kali mereka membeli dan mengganti oli kendaraan mereka. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait