Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Carmelo Anthony Resmi Gabung LA Lakers

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Carmelo Anthony Resmi Gabung LA Lakers
Image: Carmelo Anthony gabung LA Lakers, (Twitter @carmeloanthony)

Los Angeles - Los Angeles Lakers terus mengumpulkan bintang-bintang tua NBA. Terakhir, Carmelo Anthony yang direkrut.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara NBA musim lalu, LA Lakers memang berbenah. Mereka tak mau lagi cuma sampai babak pertama playoff.

Cedera LeBron James dan Anthony Davis serta kepergian Danny Green plus beberapa pemain pelapis membuat Lakers kesulitan.

Maka dari Lakers coba merombak tim di off season kali ini alias bursa free agent. Di tengah keterbasan salary cap, Lakers menggaet Russell Westbrook dari Washington Wizards.

Mereka melepas empat pemain termasuk Alex Carusso. Keputusan yang berani mengingat Westbrook sudah berumur 34 tahun meski masih gesit.

Di hari pertama 29 Juli, Lakers bahkan memulangkan Trevor Ariza, Dwight Howard, Wayne Ellington, dan Kent Bazemore. Keempatnya sudah berumur di atas 30 tahun, yakni Ariza (36 tahun) Howard (35 tahun), Ellington (33 tahun), dan Bazemore 32 tahun).

Kedatangan empat pemain itu tentu makin menambah jumlah pemain senior. LeBron saja sudah berusia 36 tahun, Marc Gasol 35 tahun, dan Anthony Davis sudah 32 tahun.

Ternyata deretan pemain senior itu belum cukup. Lakers baru saja menggaet pemain gaek lainnya, yakni Carmelo Anthony. Ya, pebasket 37 tahun itu juga direkrut secara free agent.

Melo terakhir memperkuat Portland Trail Blazers. Dia punya rataan 13,4 poin per gim. Persentase tembakan tiga angkanya cukup tinggi, yakni 40,9 persen.

Dengan segudang pengalamannya memperkuat tim-tim top NBA seperti New York Knicks, Denver Nuggets, Oklahoma City Thunder, dan Houston Rockets, Melo diharapkan bisa membantu LeBron.

Bisakah LA Lakers musim depan bangkit?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait