Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Kesha Ratuliu Melahirkan, Sempat Drop dan Sang Anak di NICU

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Kesha Ratuliu Melahirkan, Sempat Drop dan Sang Anak di NICU
Image: Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama/Instagram@kesharatuliu05

Jakarta - Kabar bahagia dirasakan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasangan ini tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. 

Kesha melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di RSIA Bina Medika Bintaro di tanggal cantik, Minggu (12/12/2021). 

Di tengah kebahagian menyambut kehadiran sang buah hati, Kesha rupanya sempat drop saat akan menjalani operasi. Tekanan darahnya menurun hingga membuatnya mual dan lemas.

“Proses melahirkan anak pertamaku bener-bener MasyaAllah nikmat banget,” tulis Kesha di salah satu unggahan media sosialnya. 

“Jadi prosesnya hari ini karena aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anestesi yang nggak ada rasanya pas masuk dari belakang, tensiku sempet drop. Sampe aku lemes dan muntah muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya.”

Beruntung, tekanan darah Kesha perlahan mulai normal dan akhirnya tindakan operasi dimulai. 

“Tapi nggak lama tensiku stabil dan mulai tindakan ditemenin sama suamiku tercinta.” 

Berkat dukungan dari sang suami, Kesha merasa proses persalinan terasa sangat cepat. Namun keponakan Mona Ratuliu ini tak bisa langsung bertemu dengan anaknya, Qwenzy. Sebab, dia harus mendapat perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

“Aku belum sempat melihat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi Qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karena Qwenzy nafasnya harus dibantu,” cerita Kesha. 

“Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, Qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak.”

Di akhir postingannya, Kesha berharap agar segera bisa bertemu dengan sang anak. Dia juga meminta doa agar kondisinya dan sang anak cepat pulih. 

“Doain yaa semuanya aku bener-bener minta doanya banget supaya Qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil karena setelah operasi aku juga lemes banget karena aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampe sekarang. Semoga aku bisa cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi”. 

Sementara itu, suami Kesha mengatakan kondisi Qwenzy kini semakin membaik. 

"Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgennya bagus, hasil tes darahnya bagus, hasil analisa gas darahnya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin".

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait