menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cinta Masa Lalu Jadi Ujian Pras dan Meirose di 'Surga Yang Tak Dirindukan 3’

Eronika Dwi,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cinta Masa Lalu Jadi Ujian Pras dan Meirose di 'Surga Yang Tak Dirindukan 3’
Image: Cuplikan Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'. (MD Pictures)

Jakarta - Setelah kepergian Arini, drama rumah tangga Pras dan Meirose bersama kedua anak mereka, Nadia dan Akrab, kembali berlanjut di ’Surga Yang Tak Dirindukan 3’. 

Diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ sutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo. 

‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ hadir dengan alur cerita dan ragam karakter baru. Sekuel ketiga ini menceritakan Meirose yang ingin menciptakan bahtera rumah tangga yang harmonis bersama Pras. 

Namun, semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose bernama Ray, yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Akankah Meirose kembali bersama Ray atau justru memilih untuk tetap bersama Pras? Mampukah Meirose melewati rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya bersama Pras?

Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa ditemukan di ’Surga Yang Tak Dirindukan 3’ yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 16 April 2021 mendatang.

“Sekuel ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama. Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan,” kata Sutradara Pritagita Arianegara dalam virtual press conference ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’, Jumat (9/4/2021). 

Film drama religi besutan MD Pictures ini menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik Tanah Air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra.

Dalam film ini, peran Meirose diperankan oleh Marsha Timothy, yang mana menggantikan posisi Raline Shah di dua film sebelumnya. Sementara Fedi Nuril kembali hadir sebagai Pras.

Lalu, ada Reza Rahadian, yang di film sebelumnya berperan sebagai dokter Syarief, di sekuel ketiga ini hadir dengan memerankan karakter baru, Ray, mantan kekasih Meirose yang meninggalkannya saat tengah mengandung anak mereka.

Sederet talenta berbakat lainnya juga turut terlibat, seperti Kemal Palevi dan Tanta Ginting yang kembali berperan sebagai Amran dan Hartono, yang merupakan sahabat karib dari Prasetya. 

Kemudian ada, Oline Mendeng sebagai Dara dan Zsa Zsa Utari sebagai Mima, rekan kerja Meirose.

Film ini diharapkan dapat melengkapi momen spesial pada Ramadan 2021. “Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadan tahun ini,” tutup Pritagita Arianegara.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait