menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Coldplay Akan Kembali dengan Lagu “Higher Power”

Dyta Nabilah,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Coldplay Akan Kembali dengan Lagu “Higher Power”
Image: Coldplay kembali dengan 'Higher Power' (Pitchfork.com)

Jakarta - Semenjak karya terakhir pada tahun 2019, akhirnya Coldplay kembali lagi dengan lagu bertajuk “Higher Power”. Rencananya, lagu tersebut akan rilis pada 7 Mei 2021 mendatang.

“Higher Power” diproduksi oleh Max Martin, seorang produser dan pencipta lagu pop yang terbilang sukses. Kabar baik ini sudah dikonfirmasi oleh Coldplay melalui media sosial mereka.

Sebelumnya, para penggemar telah memecahkan teka-teki konspirasi yang dilakukan oleh Coldplay. Grup musik ini memang memiliki cara unik untuk mempromosikan karya-karya terbarunya.

Rumor Coldplay akan kembali muncul setelah ada billboard yang bertuliskan sebuah situs yakni alienradio.fm. Selain itu, pada billboard terdapat simbol-simbol misterius yang jika digabungkan mengungkap judul lagu dan tanggal rilis.

Dilansir dari NME, Coldplay sedang mempersiapkan sebuah album baru bertajuk “Music of The Spheres”. Musik-musiknya mereka garap selama masa karantina pandemi. 

1619775407-coldplay.jpegSumber: Coldplay kembali dengan 'Higher Power' (Twitter: @alienradiofm)

“Mereka sedang sibuk mengerjakan musik baru selama lockdown dan akan berujung pada sebuah album ‘Music of The Spheres,” ungkap salah satu sumber yang dilansir dari NME. 

Meski demikian, hingga kini belum ada kabar pasti mengenai album tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait