beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Congrats! Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi

Hanisa Sutoyo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Congrats! Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi
Image: Via Vallen dan Chevra (Foto: Instagram/viavallen)

Jakarta – Via Vallen dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi pada Jumat pagi (15/07/2022) pukul 08.00 WIB. Pernikahan ini digelar di Hotel JW Mariot Surabaya, Jawa Timur.

Diketahui sejak Rabu (13/07/2022) atau tepatnya dua hari sebelum hari spesial ini tiba, Via telah melakukan serangkaian acara seperti pengajian dan juga siraman.

Dihadiri oleh 150 orang, prosesi pernikahan yang dilakukan di rooftop hotel ini berlangsung dengan khidmat dan penuh tangis haru. 

Di acara sakralnya ini, Via terlihat begitu menawan mengenakan kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih. Penampilannya ini menggambarkan seorang pengantin Solo putri yang sangat cantik.

Sebelum proses akad berlangsung, Via mengaku merasa gugup karena dirinya akan segera menjadi seorang istri.

“Deg-degan pasti banget, nervous. Speechless, nggak nyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri," ujarnya.

Pernikahan yang ditampilkan di stasiun TV Indosiar ini mengusung tema adat Jawa yang begitu kental. Hal ini ditunjukkan oleh Chevra yang terlihat mengenakan beskap dengan nuansa putih serta hiasan kepala khas adat Jawa.

Yang menjadikan acara ini semakin spesial adalah kehadiran dari dua menteri Indonesia yang berperan sebagai saksi nikah, yakni Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri PUPR, Basuki Hadi Mulyono. 

Kedua menteri ini datang berpakaian batik dan didampingi oleh sang istri.  Diketahui mahar yang diberikan oleh Chevra kepada Via berupa uang senilai 1.507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait