Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Cowok Ini Tempuh 236 Kilometer demi Cewek Idaman, tapi Ditolak

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cowok Ini Tempuh 236 Kilometer demi Cewek Idaman, tapi Ditolak
Image: Tangkapan layar seorang pria yang menangis usai ditolak wanita kenalannya di Mobile Legends. Sumber: Instagram @undercover.id

Jakarta - Seorang cowok menangis haru usai ditolak cewek idamannya. Padahal cowok tersebut harus rela menempuh jarak 236 kilometer loh, Urbanreaders.

Melalui video yang beredar di media sosial, pria yang nangis tersebut duduk di depan salah satu toko di Kota Padang Panjang usai menempuh perjalanan selama lima hari dari Pekanbaru.

Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, dari keterangan pria itu rela naik motor hanya untuk menemui cewek yang sudah ia kenal di game online, Mobile Legends.

Sayangnya, usai ketemuan dengan cewek itu, pria tersebut ditolak. Bahkan, cewek tersebut menyebut si pria yang belum diketahui identitasnya itu jahat tanpa maksud dan tujuan yang jelas, hal itu tentu sangat membuat hatinya sakit.

"Apa katanya, kamu jahat? Kamu ditolaknya?" kata warga yang berusaha menenangkan pria itu, seperti dikutip Urbanasia, Senin (9/8/2021).

Warga pun mencoba untuk menenangkan dan memberikan semangat dengan mengatakan bahwa masih banyak perempuan lain di luar sana. Ada pula warga yang memberinya minum.

"Ya sudah minum saja dulu, kamu istighfar, masih banyak cewek lain kok, tapi nggak boleh kaya gini." kata warga.

Seorang perempuan yang diduga merekam cowok tersebut menceritakan kronologi si pria yang sengaja datang ke Padang Panjang untuk menemui cewek yang dikenalnya dari Mobile Legends.

Pria tersebut sengaja mengendarai sepeda motor dengan jarak sekitar 236 kilometer, tetapi begitu bertemu justru mendapat penolakan.

"Kasian, anak ini dari Pekanbaru sengaja mau menemui pacarnya ke Padang Panjang. Dia pakai motor, tapi ternyata sampai di Padang Panjang pacarnya malah menolak," kata si perekam.

Sontak kisah haru pria tersebut menjadi sorotan netizen. Banyak yang bersimpati kepadanya dan tak sedikit pula yang memberinya semangat.

"Kamu ga jahat mas, tapi terlalu polos," kata netizen.

"Bukan dia yang terbaik, semangat bang," tambah netizen.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait