Hot News

Jakarta- Seminggu ini cerita KKN Desa Penari viral banget ya. Ada yang menganggapnya serius ada juga yang malah dijadiin bahan meme.

Tapi pasti ada juga yang ketakutan, apalagi lima zodiak berikut ini, dengar cerita hantu aja bisa bikin mereka parno dan terjaga semalaman.

1. ARIES

Kamu pasti nggak nyangka kalau Aries muncul di urutan pertama, tapi memang Aries sebenarnya penakut. Kadang kelihatan berani, namun dalam lubuk hatinya ada ketakutan sendiri saat mendengar cerita hantu atau diajak nonton film hantu.

Jiwa petualang Aries bikin dia mikir lebih jauh soal mahluk-mahluk astral. Dia bisa membayangkan bentuk-bentuk seram yang nggak bisa dibayangkan orang lain. Hal inilah yang bikin Aries jadi yang paling penakut.

Baca Juga: URscope Minggu Ini, Cancer Harus Tentukan Prioritas!

2. TAURUS

Sifat keras kepala Taurus ini ternyata nggak bikin dia jadi pemberani lho. Dia mungkin kelihatan baik-baik aja pas diceritain kisah hantu, tapi sebenarnya dia bergidik juga lho.

Taurus mungkin ngotot kalau hantu itu nggak ada atau nggak ngeri, padahal di dalam bayangannya ada sosok mengerikan yang bikin bulu kuduknya berdiri.

3. CANCER

Cancer itu jujur kalau takut. Sifat lemah lembutnya bikin dia agak lemah sama cerita-cerita horor. Bahkan dia bisa teriak-teriak nggak jelas karena ketakutan sendiri.

Bahkan kalau panik, dia bakal ngerepotin orang lain. Misal, minta ditemani ke toilet, nggak mau tidur sendiri atau malah terjaga sepanjang malam.

4. SAGITTARIUS

Ketakutan Sagittarius bisa langsung kelihatan pas cerita selesai. Pengetahuannya yang luas memang bikin dia tahu banyak dan jadi gampang buat dia bercerita lagi. Tapi gara-gara ini juga, Sagittarius jadi diserang rasa takut sama mahluk yang nggak kelihatan ini.

Dia jadi gampang parno, apakah ada ini di pojokan dan ada itu di belakangnya.

Baca Juga: Pisces Lagi Kangen Pacar, Gimana Nasib Zodiak yang Jomblo?

5. AQUARIUS

Sifatnya yang misterius bikin Aquarius kelihatan berani dengan hantu, padahal sih nggak Diceritain kisah hantu juga ngacir kok. Mirip sama Cancer, perasaan Aquarius juga terlalu lembut buat ditakutin sama cerita horor. Ada kemungkinan dia bakal teriak dan nggak bisa mengendalikan diri pas udah benar-benar takut.


Loading ..