Hot News

Jakarta - Musa Abdul-Aleem, pria yang bergabung di klub basket Al-Wakrah di Qatar ini mendadak viral usai memposting sebuah video di mana dirinya tampak sangat bahagia ketika mendengar iqomah dari masjid.

Dalam video tersebut, Musa tampak berlari kegirangan menuju masjid sambil berteriak, "masjid sudah buka, sepertinya saya mendengar iqomah".

Bahkan karena masih belum percaya masjid telah di buka akibat penutupan yang dilakukan selama masa pandemi COVID-19, Musa bahkan tampak memastikan apakah dia benar-benar mendengar iqomah dari masjid kepada penjaga masjid.

Lewat videonya yang viral ini, Musa pun menceritakan awal mula saat dirinya berlari kegirangan ketika mendengar iqomah dari masjid.

"Ketika saya mendengar azan magrib, saya bersiap untuk melakukan sholat sendiri di rumah seperti yang telah kita semua lakukan. Dan begitu saya akan melakukan iqomah, iqomah kemudian datang dari masjid dan saya begitu gembira dan merasakan hal yang luar biasa" ujarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I never ever could have imagined that my joy and excitement would be yours... MashaAllah.. I’m speechless! Thank you @ilmfeed for this amazing piece! Full link in bio! MashaAllah ☺️

A post shared by Musa Abdul-Aleem (@pullup4success_1) on

 


Loading ..