Hot News

Jambi - Aksi nekat dan tak patut dicontoh dilakukan oleh puluhan remaja di Jambi setelah terbongkar aksinya saat terjadi aksi razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar oleh petugas kepolisian bersama dengan Pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi, guys.

Mereka berhasil menjaring puluhan pasangan remaja yang diduga hendak menggelar pesta seks nih, Urbanreaders. 

Dari razia yang dilakukan banyak dari remaja tersebut yang bahkan merupakan anak-anak di bawah umur. 

Camat Pasar Kota Jambi Mursida, menjelaskan bahwa sebanyak 37 remaja yang terjaring dalam razia tersebut ditemukan di sejumlah hotel serta di tempat hiburan malam. 

Para remaja yang terjaring razia tersebut disampaikan Mursida berdalih memesan kamar hotel untuk menggelar pesta ulang tahun, guys. 

Dugaan akan melakukan pesta seks tersebut disampaikan Mursida karena ditemukannya alat kontrasepsi kondom serta obat kuat di salah satu kamar hotel. 

"Rata-rata umur 16-17 tahun. Ya, diduga hendak pesta seks. Tapi tidak jadi lantaran petugas datang. Ngakunya pesta ulang tahun, salah satu remaja itu katanya ada yang ulang tahun" ujar Mursida pada Kamis (9/7/2020) malam.

Dari sejumlah kamar hotel yang di razia, Mursida mengatakan petugas menemukan di dalam satu kamar terdapat 3 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. 

Selain itu juga ditemukan 6 orang dalam satu kamar dengan 1 orang perempuan dan 5 orang laki-laki. 

Remaja yang terjaring razia tersebut pun akhirnya diserahkan kepada orang tua masing-masing usai dilakukan pendataan dan orang tua remaja dimintai membuat surat pernyataan. 

Namun ada juga beberapa remaja lainnya yang diserahkan ke dinas sosial karena orang tua mereka tidak memenuhi panggilan. 


Loading ..