beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Dituding Jadi Pelakor, Nama Arawinda Kirana Trending Twitter

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding Jadi Pelakor, Nama Arawinda Kirana Trending Twitter
Image: Arawinda Kirana (Foto: Instagram/arawindak)

Jakarta - Nama Arawinda Kirana trending di Twitter, hal ini buntut ramainya tudingan bahwa aktris pendatang baru itu merupakan perebut laki orang alias pelakor. 

Dalam linimasa Twitter, netizen menyesalkan isu kedekatan pemeran utama di film 'Yuni' itu dengan pria yang sudah beristri.  Pasalnya sosok Arawinda aktif menentang pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan.

Sebelumnya, nama Arawinda Kirana terseret karena diduga kuat menjadi sosok yang dimaksud dalam cuitan akun @kawakamiMs pada akhir Juni lalu.

Rumor artis pendatang baru sebagai pelakor itu juga berawal dari curhatan seorang perempuan di Instagram Curhatan Wanita by CL, @wanita.cl.

Singkat cerita, dalam sebuah DM Instagram, disebutkan jika sosok artis yang diduga Arawinda menjalin hubungan dengan suami orang. Bahkan tidak hanya sekali, sang ipar menyebut perselingkuhan itu sudah terjadi berulang selama tiga kali, sampai berhubungan layaknya suami istri.

Postingan terbaru yang kembali diunggah akun Twitter @oppagege, memperlihatkan tangkapan layar curhatan Amanda Zahra, sosok perempuan yang diduga diselingkuhi oleh suaminya, Guiddo Ilyasa itu, mengunggah salah satu adegan film Yuni yang dibintangi Arawinda Kirana. 

Dalam Instagram Story itu, ada tulisan 'gws' yang disematkan tepat di gambar sang aktris. 

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" bunyi dialog dalam adegan tersebut, dikutip Urbanasia, Rabu (6/7/2022). 

Unggahan Instagram Story Amanda langsung membuat dugaan netizen makin kuat. Mereka berspekulasi itu adalah isyarat bahwa sang istri sah mengonfirmasi kebenaran rumor yang menyebut Arawinda sebagai selingkuhan suaminya. Hingga kini nama Arawinda Kirana trending topic dengan lebih dari 17 ribu cuitan.

"Istrinya mengonformasi rumor. Betul, ini Arawinda," tulis akun Twitter @oppagege. 

"Gila ni cowo. Arawinda mah gada apa2 dibanding istrinya cokkkkk. Cakep bener. emg bener spek pelakor lebih rendah drpd istri sah," komentar netizen di cuitan Twitter @oppagege.

"Cara dia nge-spill siapanya keren sih dengan filmnya dan dialognya. Mana ada tulisan "gws" di bajunya. Semoga Mbak Amanda diberikan jalan terbaik dan dikasih bahagia lebih2," lanjut netizen lainnya.

"Arawinda si paling kartini modern ternyata tega buat nyakitin hati sesama perempuan, terus kata bacotnya "sedang memperjuangkan hak perempuan" taunya malah sedang memperjuangkan suami orang wkwk," tambah lainnya.

Hingga kini, Arawinda Kirana belum memberikan komentar apa pun terkait tudingan ini. Adapun, kolom komentar di akun Instagramnya @awarindak tampak dibatasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait