Hot News

Jakarta - Melanjutkan aksi URDonation, Urbanasia menghadirkan URcrosswalk Concert. Apa sih itu?

URcrosswalk Concert adalah mini konser yang mempunyai misi sosial, yaitu untuk membagikan APD berupa masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan.

Hal tersebut karena melihat masih banyaknya masyarakat Indonesia khususnya Jakarta yang kurang peduli dengan bahaya virus corona (COVID-19).

Padahal, kasus positif COVID-19 masih terus meningkat tajam setiap harinya. Bahkan provinsi dengan penyumbang kasus positif COVID-19 terbanyak adalah DKI Jakarta.

Selain melihat fenomena tersebut, Urbanasia juga melihat banyak industri musik Tanah Air khususnya kru musisi yang terdampak pandemi COVID-19 ini.

Untuk itu, URcrosswalk Concert juga menggalang dana yang hasilnya akan diberikan kepada crew dari musisi yang terlibat URcrosswalk.

Siapa aja sih mereka? Beberapa musisi berbakat Tanah Air yang ikut dalam URcrosswalk Concert, diantaranya Rian D'Masiv, Bilal Indrajaya, hingga Syahravi.

Nah, buat kalian yang mau ikut berdonasi sudah bisa dilakukan mulai hari, Selasa (1/9/2020). Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA atau LinkAja.
2. Scan QR Urbanasia yang tertera di laman ini.

1598950959-QR-Donasi.jpegSumber: QR Donasi Urcrosswalk Concert

Selain itu, kalian juga bisa donasi melalui link berikut ini

Kapan URcrosswalk Concert akan diadakan? Kepoin aja terus di Urbanasia.com dan juga media sosial Urbanasia ya!

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Resso Kolaborasi Bareng 17 Musisi dan Influencer

Nantinya, musisi akan melakukan perform selama 60 detik, atau selama lampu merah. Saat musisi melakukan perform, tim dari Urbanasia dan Ditlantas Polda Metro Jaya akan memberikan APD pack kepada pengguna jalan, sekaligus melakukan penggalangan dana dan sosialisasi protokol kesehatan.


Loading ..