beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Download CarX Street untuk Android Segera Hadir

Shinta Galih,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Download CarX Street untuk Android Segera Hadir
Image: CarX Street (Foto: Microsoft)

Jakarta - CarX Street menjadi salah satu game racing favorit saat ini. Sebab, game tersebut menyuguhkan visual yang memikat mata serta punya gameplay menarik.

Tak hanya itu pemain bisa melakukan modifikasi mobil di CarX Street mulai dari tampilan luar seperti warna body mobil dan juga performa mesin mobil.

Karena itu kehadirannya memang ditunggu. Kabar baiknya, pengembang telah mengumumkan jadwal download CarX Street di Android.

Awalnya, game ini dijadwalkan akan meluncur pada September 2022. Namun memperkirakan CarX Street versi Android akan rilis pada Oktober 2022.

"Kami terus bekerja mengembangkan versi Android. Jadwal perilisan proyek ini untuk Android menurut perkiraan kami sekarang-Oktober, tahun ini," tulis pengembang dalam unggahannya.

Pengembang turur memastikan CarX Street Android akan tersedia secara gratis di Play Store. Hanya, informasi spesifik untuk persyaratan sistem di perangkat Android akan diumumkan lebih lanjut.

"Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan pemain di platform Android dapat menikmati dunia CarX Street sesegera mungkin," tulis pengembang menutup pernyataannya.

Untuk diketahui game CarX Street sebelumnya hanya tersedia di PlayStation 5. Namun kemudian game ini pun akhirnya bisa dimainkan di komputer.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait