Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drakor 'It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi International Emmy Awards Ke-49

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drakor 'It's Okay to Not Be Okay' Masuk Nominasi International Emmy Awards Ke-49
Image: It's Okay To Not Be Okay/dok tvN

Jakarta - Drama Korea (Drakor) 'It's Okay to Not Be Okay' meraih nominasi di International Emmy Awards ke-49.

Serial yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu dinominasikan untuk kategori Film TV/Mini Series.

Pada kategori ini, 'It's Okay to Not Be Okay' bersaing dengan mini series dari 3 negara lain, 'Atlantic Crossing' dari Norway, 'Des' dari United Kingdom, dan 'Todas As Mulheres do Mundo' (All the Women in the World) dari Brasil.

CP Studio Dragon So Je Hyun menyebut drama ini gabungan dari 3 hal hebat. Studio Dragon adalah pihak yang merencanakan dan memproduksi drama tersebut.

"Drama ini gabungan dari 3 karya hebat, produksi yang sempurna, penyutradaraan yang indah, dan akting aktor-aktris yang hebat. Ini adalah salah satu projek terbaik yang akan tersimpan di hati para pemirsa dan staf," kata So Je Hyun seperti dilansir Allkpop, Selasa (28/9/2021).

'It's Okay to Not Be Okay' adalah drama romansa yang tayang akhir tahun lalu. Drama ini mengisahkan kehidupan perawat rumah sakit jiwa dan penulis antisosial.

Selain 'It's Okay to Not Be Okay', variety show I-LAND juga meraih nominasi di International Emmy Awards. Acara garapan CJ E&M itu dinominasikan untuk kategori Non-Scripted Entertainment.

I-LAND bersaing dengan tiga acara lain, yakni Da's Liefde! (That's Love!) dari Belgium, Quien es la Máscara (The Masked Singer) season 2 dari Mexico, serta The Mask Singer dari United Kingdom.

International Emmy Awards ke-49 akan digelar secara offline di New York 22 November mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait