beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Drama F4 Versi Thailand Sudah Tayang, Ini Link Nontonnya!

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drama F4 Versi Thailand Sudah Tayang, Ini Link Nontonnya!
Image: F4 Thailand: Boys Over Flowers. (Dok, GMMTV)

Jakarta - Dinanti-nanti oleh penggemar sejak tahun lalu, drama 'F4 Thailand: Boys Over Flowers' akhirnya resmi tayang perdana juga pada Sabtu (18/12/2021) malam.

Seperti diketahui, 'F4 Thailand: Boys Over Flowers' merupakan remake dari manga Jepang 'Hana Yori Dango' yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1992.

Manga tersebut diadaptasi menjadi drama dan berbagai versi, termasuk versi Taiwan, Korea Selatan, Cina, hingga Indonesia.

Untuk F4 versi Thailand, pemeran F4 dibintangi aktor-aktor muda yang namanya tengah naik daun, yakni Bright Vachirawit dan Win Metawin. Selain itu ada juga Nani Hirunkit, Dew Jirawat, dan Tu Tontawan. 

F4 Thailand mengisahkan Gorya (Tu Tontawan), gadis sederhana yang bekerja di toko bunga. Dia lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi yang dihadiri orang-orang kaya. Sekolah ini diperintah oleh geng elit yang dikenal sebagai F4, yang terdiri dari Thyme (Bright Vachirawit), Ren (Dew Jirawat), Kavin (Win Metawin), dan M.J. (Nani Hirunkit ).

Keempat anak laki-laki tampan ini adalah anak-anak miliarder di negaranya. Mereka adalah para pria paling bersinar dan berpengaruh di sekolah. Semua orang terobsesi dengan mereka. Namun, Gorya adalah satu-satunya yang bertahan dari aksi bullying mereka, membuat semua anak laki-laki terkagum-kagum, terutama Thyme, pemimpin kelompok.

Thyme pun akhirnya jatuh hati pada Gorya. Sayangnya Gorya tidak tertarik padanya karena kesan pertama. Gorya justru jatuh cinta pada sahabatnya Ren, tetapi Ren jatuh cinta dengan cinta masa kecilnya. Dalam semua kekacauan sekolah, Gorya pada akhurnya jatuh cinta pada Thyme, karena kemurahan hatinya kepada dia dan keluarganya, dan perubahan karakternya.

Buat yang ingin nonton 'F4 Thailand: Boys Over Flowers', kalian bisa menyaksikannya di YouTube GMMTV atau di Viu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait