menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Drone DJI Air 2S Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!

Afid Ahman,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drone DJI Air 2S Mendarat di Indonesia, Ini Harganya!
Image: Drone DJI Air 2S (DJI)

Jakarta - Drone DJI Air 2S resmi hadir di Indonesia. Perangkat penerus DJI Mavic Air 2 ini membawa sejumlah peningkatan, lantas berapa harganya?

DJI Air 2S memiliki tampilan yang mirip dengan pendahulunya. Tampil ringkas dengan lengan baling-baling.

Pun begitu DJI membuatnya lebih berat. Ini karena adanya dua sensor tambahan di bagian depan.

Sensor tersebut memiliki kemampuan 'binacular zooming', Ini yang membuat drone bisa melihat rintangan dari jarah jauh pada kecepatan yang lebih tinggi.

Drone ini turut mengedepankan kemampuan kamera yang menggunakan sensor CMOS 1 inci beresolusi 20 MP dengan ukuran piksel 2,4 mikrometer.

Bila dibandingkan, Mavic Air 2 punya sensor berukuran 0,5 inci beresolusi 48 MP di di mana ukuran pikselnya 0,8 mikrometer.

Fitur-fitur video yang diberikan cukup lengkap. Pengguna bisa melakukan perekaman hingga video hingga resoulusi 5,4K (5.472 x 3.078) pada 24/25/30 fps. 

Drone ini juga memungkinkan perekaman video 4K maksimal 60 fps. Untuk mendukung semua itu, DJI Air 2S turut dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh.

DJI Air 2S telah tersedia dengan dua pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp 15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian lain yang diperlukan

Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp 20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait