beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Dua Layanan Smoothing Populer untuk Rambut Lurus dan Berkilau

Kintan Lestari,
16 November 2022 18.55.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dua Layanan Smoothing Populer untuk Rambut Lurus dan Berkilau
Image: Ilustrasi smoothing. (Freepik/prostooleh)

Jakarta - Nggak terasa ya Urbanreaders, sebentar lagi kita akan berada di penghujung tahun 2022. Banyak orang yang bersiap tampil beda dalam menyambut pergantian tahun. Perbedaan itu bisa ditunjukkan lewat rambutnya.

Kamu yang sebelumnya punya rambut megar seperti singa dan sulit diatur, mungkin ingin punya rambut yang mudah diatur dan jatuh. Nah, untuk mendapatkan rambut impian itu salah satu solusinya adalah melakukan smoothing. Proses smoothing menjadikan rambut jatuh, lurus, mudah diatur, dan yang pasti tampilannya terlihat natural. 

Matrix Indonesia menawarkan promo smoothing menarik nih untuk kalian yang ingin tampil dengan rambut lurus natural, rapi, dan berkilau, lewat program penawaran spesial #SmoothingTwogether sepanjang bulan November hingga Desember.

“Inovasi produk smoothing Matrix yang memadukan pelurus dan haircare, dibuat khusus untuk melindungi dan menutrisi rambut konsumen selama proses smoothing, sehingga tidak hanya memberikan tampilan rambut lurus natural tetapi juga menjaga rambut tetap kuat,” jelas Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Matrix Indonesia dalam rilis yang diterima Urbanasia, Selasa (15/11/2022). 

Matrix sendiri punya dua service smoothing paling populer, yaitu Matrix Smooth Straight Diamonds dan Matrix Collagen Sculpting. Kedua servis ini tentu punya kelebihannya masing-masing.

1668512935-Smooth-Straight-Model.jpgSumber: Smooth Straight Diamonds. (Matrix)

Matrix Smooth Straight Diamonds merupakan servis untuk konsumen yang ingin memiliki rambut lurus, lembut, berkilau bagaikan berlian. Treatment ini merupakan hasil kombinasi antara OptiStraight (Auto Control Technology) dan Biolage Deep Smoothing Serum, sehingga kondisi rambut tetap terjaga dengan langkah pre-treatment.

Sementara Matrix Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru smoothing yang dapat menciptakan hasil tampilan rambut lurus natural (Silky Smooth), ikal natural (Loose Wave), dan bob bervolume (Volume Bob). Treatment ini merupakan kombinasi ideal antara pre-treatment, OptiSculpt (Collagen and Elastin), serta Opti.Care (Ceramide and Shea Butter), yang dalam satu servis dapat melindungi rambut selama proses smoothing.

1668512928-Collagen-Sculpting-Model.jpgSumber: Collagen Sculpting Model. (Matrix)

Tapi ingat, sebelum melakukan treatment ini, baiknya kamu konsultasikan dulu dengan hairdressers untuk mendapatkan analisa yang tepat agar tepat dalam pemilihan servis smoothing, produk hingga teknik yang sesuai dengan kondisi rambut supaya hasilnya optimal.

Misalnya kamu sudah mendapatkan servis smoothing yang tepat, jangan lupa untuk perawatan setelahnya. Thomas Mattel selaku Head of Education Matrix Indonesia menyarankan untuk tidak mengikat rambut terlalu kencang serta sering memakai hairstyling supaya hasil smoothing tetap lembut. Dia juga menyarankan agar tidak lupa merawat rambut dengan rangkaian produk Matrix.

“Dengan produk dan perawatan yang tepat, konsumen tidak perlu khawatir karena rambut tetap kuat terjaga. Segera manfaatkan program #SmoothingTwogether bersama plus one untuk mendapatkan hasil rambut lurus natural, rapi, dan berkilau,” tutup Thomas. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait