menu
user
URsport

Duh! Badai Cedera Real Madrid Makin Parah

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh! Badai Cedera Real Madrid Makin Parah
Image: Badai cedera Real Madrid makin parah saja. (twitter @realmadriden)

Madrid - Real Madrid memang melanjutkan tren kemenangannya saat mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Tapi, El Real khawatir juga karena badai cedera makin parah saja.

Madrid menjamu Valencia di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (14/2/2021) malam WIB kemarin. Butuh tiga poin untuk menjaga persaingan dengan Atletico Madrid dan Barcelona, Madrid bermain menyerang sejak menit awal.

Pada menit ke-12, Karim Benzema membuka skor lewat aksi individu mantap melewati satu pemain dan menaklukkan Jaume Domenech di bawah mistar Valencia lewat sepakan terukur.

Madrid menggandakan skor pada menit ke-42 ketika Toni Kroos menyambar bola umpan Lucas Vazquez di tengah kotak penalti dan tak kuasa dihalau Domenech.

Madrid mampu mempertahankan skor 2-0 hingga akhir laga dan menerukan tiga kemenangan beruntun di liga, sehingga membangkitkan mereka dari tren buruk di awal tahun.

Memang Madrid kini berada di posisi kedua klasemen dengan 49 poin dari 23 laga, tapi hal itu harus dibayar mahal. Sebab Dani Carvajal kembali mengalami cedera saat digantikan Lucas Vazquez pada menit 26.

Padahal Carvajal sebelumnya sempat mengalami cedera paha yang membuatnya absen cukup lama.

Yang pasti badai cedera Madrid seperti belum tuntas karena masih ada  delapan pemain yang berada di ruang perawatan, termasuk Sergio Ramos dan Eden Hazard.

Diketahui, cuma empat pemain Real Madrid yang belum cedera musim ini yakni Andriy Lunin, Casemiro, Ferland Mendy dan Vinicius Junior.

Alhasil, Madrid cukup kerepotan untuk merotasi tim dan pernah membawa sampai dua kiper ke dalam skuat mereka saat bertanding.

Kalau sudah begini, Zinedine Zidane selaku pelatih tentu cuma bisa berdoa tidak ada lagi pemain yang cedera mengingat mereka harus tampil di Liga Champions bulan ini.

Daftar pemain Madrid yang cedera:

1. Eder Militao (cedera kaki)
2. Sergio Ramos (cedera lutut)
3. Marcelo (cedera otot)
4. Daniel Carvajal (cedera hamstring)
5. Alvaro Odriozola (cedera hamstring)
6. Eden Hazard (cedera otot)
7. Rodrygo (cedera hamstring)
8. Lucas Vazquez (cedera otot).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait