Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Efek Film Bruised, Halle Berry Digugat Atlet MMA Cat Zingano

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Efek Film Bruised, Halle Berry Digugat Atlet MMA Cat Zingano
Image: Cuplikan film ‘Bruised’. (Instagram @halleberry)

Jakarta - Aktris sekaligus sutradara Halle Berry digugat oleh atlet MMA Cat Zingano. Gugatan tersebut diajukan karena ia tidak hadir dalam pertarungan penting UFC demi datang untuk syuting film ‘Bruised’ yang disutradarainya sendiri.

Dalam gugatan tersebut, Cat Zingano menyebut bahwa Halle Berry memintanya untuk tampil dalam film tersebut pada Juli 2019 lalu. Dalam gugatan tertulis, bahwa Halle Berry mencoba menyelaraskan kisah dalam film ‘Bruised’ dengan kisah hidup dan karier Cat Zingano. Namun, demi mengikuti keinginan tersebut, Cat Zingano harus melewati laga penting di UFC.

Dengan menggunakan alasan keamanan dan asuransi, Halle Berry menyebut bahwa Cat Zingano tidak diperbolehkan untuk melakukan syuting dan menghadiri laga dalam waktu bersamaan.

"Pikiran Zingano terbelah antara peluang peningkatan karier dan memperebutkan gelar (MMA), dan kesempatan sekali seumur hidup bisa tampil bermain dalam film yang disutradarai Halle Berry, di mana ceritanya sangat mirip dengan kisah hidup Zingano sendiri," tulis gugatan tersebut, dilansir melalui Variety, Kamis (19/8/2021).

UFC pun kemudian mendepak Cat Zingano karena absen tampil. Maka, Halle Berry pun membatalkan penampilan Cat Zingano karena syarat dari pemain film harus merupakan atlet UFC.

Tim produksi dan Halle Berry kemudian memutus komunikasi dengan Cat Zingano dan menggantinya. Hingga saat ini, pihak Halle Berry belum memberi tanggapan atas gugatan tersebut.

Film ‘Bruised’ menjadi proyek kembalinya Halle Berry ke industri film. Selain bermain, ia juga merangkap menjadi sutradara. Film ‘Bruised’ sendiri sudah tayang perdana di Festival Film Toronto tahun lalu. ‘Bruised’ rencananya akan rilis dan dapat disaksikan di Netflix pada November 2021 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait