Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ekhsan Siap Hibur Hati yang Galau Lewat ‘Pergi Tak Meninggalkan’

Indi Lusiani,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ekhsan Siap Hibur Hati yang Galau Lewat ‘Pergi Tak Meninggalkan’
Image: Ekhsan merilis karya single terbarunya bertajuk ‘Pergi Tak Meninggalkan’ (Rilis)

Jakarta - Musisi asal Indonesia, Ekhsan kembali unjuk gigi dengan merilis karya single terbarunya bertajuk ‘Pergi Tak Meninggalkan’. Sebelumnya Ekhsan telah suskes meluncurkan single perdana ‘Hatimu Yang Sebenarnya’ pada bulan Maret 2021. 

Lagu ‘Pergi Tak Meninggalkan’ yang diciptakan oleh Wawan Datu ini, bercerita kisah dua orang yang saling mencintai, namun tak bisa bersatu lantaran terhalang restu dari orang tua.

Salah seorang kekasih ini dijodohkan dengan yang lain, sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintainya itu.

“Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," tutur Wawan Datu dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (4/1/2022).

Untuk mendukung cerita dari lagu tersebut, konsep musik video (MV) dari ‘Pergi Tak Meninggalkan’ dilakukan oleh Ekhsan di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana,” tutur Ekhsan.

Ekhsan pun berharap lagu ini bisa mewakili kegalauan hati para penikmat musik Indonesia.

“Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan,” tutupnya. 

‘Pergi Tak Meninggalkan’ diproduksi oleh WAW Entertainment dan akan rilis besok, Rabu (5/1/2022) di seluruh platform musik digital. Sementara Movie Video (MV) akan tayang perdana di hari yang sama di channel Youtube WAW Entertainment.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait