beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Elbytri hingga Melly Goeslaw Meriahkan Grand Launching MOTI

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elbytri hingga Melly Goeslaw Meriahkan Grand Launching MOTI
Image: istimewa

Jakarta - Sejumlah penyanyi hingga disk jockey (dj) meramaikan grand launching MOTI Indonesia di The Edge Kemang, Jakarta Selatan (1/7/2022). Mereka adalah Elbytri, Melly Goeslaw, dan DJ Ganarjito Abirowo.

Acara dibuka dengan penampilan Elbytri. Trio pop yang terdiri dari Elmand, Gaby, dan Triyuwana ini membawakan lagu 'Semua Jadi Satu'.

Suasana makin meriah saat Elbytri membawakan lagu 'Sesaat Kau Hadir'. Para tamu yang hadir terlihat ikut bernyanyi saat mereka membawakan lagu milik mendiang Utha Likumahuwa itu.

Tak ketinggalan, penyanyi dan komposer Melly Goeslaw ikut menghibur penonton lewat lagu-lagu terbaiknya. Beberapa hits yang ia nyanyikan di antaranya 'Salah', 'Mungkin', hingga 'Hanya Memuji'.

Setelahnya Ganarjito Abirowo naik ke atas panggung dan mengambil alih suasana dengan memainkan lagu-lagu elektronik.

Mendekati akhir acara, Melly Goeslaw kembali menghibur penonton lewat lagu 'Let's Dance Together'.

Lagu yang sempat hits di tahun 2006 itu membawa audiens bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Sebagai informasi, MOTI adalah perusahaan yang menyediakan vape kit. Merek vape terbesar kedua di Cina itu kini hadir di Indonesia.

CEO MOTI Indonesia Erika Carlina mengatakan rokok elektrik ini merupakan alternatif bagi perokok aktif yang ingin berhenti, tapi masih belum bisa lepas dari nikotin.

"Ini cocok buat orang-orang yang lagi coba berhenti ngerokok, tapi masih pelan-pelan karena bisa pilih kadar nikotin yang diinginkan, ada yang 2 persen atau yang 5 persen," tutur Erika.

Dengan desain dan rasa yang bervariasi, rokok elektrik ini dibekali teknologi MCU Chip yang bisa memantau berapa banyak pemakaian hingga kadar nikotin yang dikonsumsi user.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait