beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Foo Fighters Gelar Konser 'Tribute to Taylor Hawkins'

Foo Fighters Gelar Konser 'Tribute to Taylor Hawkins'
Image: Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters (twitter: @taylorhawkins)

Jakarta - Sepeninggal Taylor Hawkins, band rock asal Amerika, Foo Fighters umumkan dua konser yang akan diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang drummernya tersebut. Konser ini akan digelar di London dan Los Angeles pada September mendatang.

Informasi mengenai konser ini diumumkan langsung melalui akun twitter @foofighters. Dalam unggahan tersebut memuat sebuah poster yang berisi tanggal dan lokasi di mana konser akan digelar. Tampak juga foto mendiang Taylor dalam poster tersebut. 

"Untuk teman tersayang kami, rekan band kami yang tangguh, saudara lelaki kami yang terkasih…Foo Fighters dan keluarga The Hawkins membawa Anda pada Konser Penghormatan Taylor Hawkins." tulis mereka yang dikutip oleh Urbanasia pada Kamis, (9/6/2022).

Konser pertama akan dilaksanakan pada tanggal 3 September di Stadion Wembley London, sedangkan konser kedua pada 27 September di Kia Forum di Los Angeles. Tiket konser bisa dibeli pada 17 Juni mendatang.

Band rock asal Amerika yang dibentuk pada 1994 ini beranggotakan delapan orang di antaranya Dave Grohl, Pat Smear, Chris Shiflett, Rami Jaffee, Nate Mendel, William Goldsmith, Franz Stahl, dan mendiang Taylor.

Diketahui, drummer band rock asal Amerika ini ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Bogota Kolombia akibat overdosis pada 25 Maret lalu saat melaksanakan tur dengan bandnya.

Pihak keluarga yang diwakili oleh sang istri mendiang Taylor, Alison Hawkins juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya di twitter yang ditujukan kepada komunitas global Foo Fighters dan para fans atas curahan cinta dan kasih sayangnya kepada Taylor. Dalam pernyataannya, ia juga menuturkan bahwa mereka telah menganggap setiap anggota band dan tim Foo Fighters sebagai keluarga.

"Kami menganggap setiap anggota band dan tim Foo Fighters sebagai keluarga kami.” tulis Alison dalam pernyataannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait